Diperbaharui pada Rabu, 21 Februari 2024 | 16:55

OPPO Bocorkan Smartwatch Terbaru untuk Perkuat Lini IoT di 2024

harga smartwatch oppoFoto: OPPO

OPPO, melalui rilis resminya, memberikan bocoran lini produk IoT terbarunya di 2024. Produk yang akan secera diluncurkan di Indonesia ini merupakan lini smartwatch. Namun informasi lengkap terkait produk ini, termasuk spesifikasi, masih disimpan dengan rapat.

Meski segala informasi terkait perangkat smartwatch OPPO terbaru ini masih belum diungkap ke publik, namun OPPO telah merilis dua foto promo yang menunjukkan bentuk dari smartwatch terbarunya tersebut.

Tampilan visual pada kedua foto memperlihatkan sebuah perangkat smartwatch dengan desain rangka besar yang sepertinya akan berfokus pada dua hal, yakni gaya hidup dan kesehatan. Hal ini sejalan dengan pernyataan OPPO terkait konsistensi dan komitmen perusahaan untuk mendukung kebutuhan konsumen yang semakin modern dan kompleks.

harga smartwatch oppoFoto: OPPO

Berdasarkan informasi dari OPPO, perusahaan memperkenalkan berbagai perangkat IoT sejak tahun 2020 hingga 2023, yang terdiri dari smartwatch, smartband, hingga perangkat portabel kesehatan keluarga, termasuk OPPO Watch yang rilis pertama kali di tahun 2020.

Pada waktu itu, OPPO Watch membawa inovasi berupa Flexible Dual-Curved Display pertama di industri, yang lalu dilanjutkan dengan peluncuran smartband pertama mereka, OPPO Band, di tahun 2021, yang membawa desain compact dengan berbagai fitur olahraga.

Smartwatch OPPO terbaru yang akan rilis di 2024 dijadwalkan hadir ke pasaran pada kuartal pertama tahun ini, itu berarti tidak lama lagi, sekitar akhir Februari hingga bulan Maret mendatang. Mendahului perilisannya, OPPO membocorkan bahwa smartwatch terbaru ini akan dilengkapi dengan fitur monitoring dan mode olahraga yang lengkap.

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

1496 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.