Diperbaharui pada Selasa, 18 April 2023 | 11:07

Ramai Fitur, Galaxy A34 5G Bantu Nikmati Suasana Mudik

fitur Galaxy A34 5G

Mudik Lebaran jadi satu hal yang paling ditunggu setiap tahunnya oleh semua orang untuk berkumpul bersama keluarga besar. Namun terkadang, mudik lebaran juga jadi momok paling mengerikan ketika harus membahas macet dan rasa bosan yang didapat selama perjalanan.

Tapi tunggu dulu, hal tersebut bisa Anda atasi dengan memanfaatkan kecanggihan fitur A34 5G. Beberapa diantara dipastikan mampu memecah kebosanan yang didapat selama bermacet macetan dalam perjalanan mudik ke kampung halaman.

Nah, berikut ini merupakan beberapa fitur terbaik Samsung Galaxy A34 5G yang bisa membuat mudik lebaran Anda lebih awesome sepanjang hari.

Tangkap Momen Seru dengan kamera canggih Galaxy A34 5G

fitur galaxy a34 5g

Samsung Galaxy A34 5G dibekali tiga kamera belakang dengan konfigurasi kamera utama 48MP, 8MP ultra-wide, dan 2MP makro. Sedangkan untuk kamera depannya, smartphone ini dilengkapi dengan kamera 13MP, yang dapat membuat selfie-mu terlihat makin kece.

Dengan konfigurasi tiga kamera belakang, kamu bisa dengan mudah mengambil berbagai momen indah selama mudik lebaran dengan hasil yang jernih dan tajam, seperti menangkap langit sore saat mentari mulai kembali ke peraduan.

Dengan dukungan AI, Galaxy A34 5G dapat dengan cerdas menentukan pengaturan mode terbaik. Seperti saat memotret langit sore dengan paparan matahari yang cukup kuat. AI pada Galaxy A34 5G akan mengaktifkan fitur HDR untuk mendapatkan bentuk matahari yang lebih realistis, tidak over exposure.

Kamu juga bisa berbagi keseruan di keramaian pusat jajanan yang seringkali dipenuhi oleh masyarakat untuk berburu camilan berbuka puasa. Keindahan warna-warni camilan yang beraneka ragam bisa diabadikan dengan kemampuan perekaman video yang tajam.

fitur galaxy a34 5g

Selain itu, pendatang baru A Series milik Samsung ini juga membekali Galaxy A34 5G dengan optical image stabilization (OIS) dan video digital image stabilization (VDIS).

Dengan fitur ini, kamu bisa merekam video menggunakan tangan bebas efek guncangan, tremor, dan blur. Saat mulai gelap, kamu juga tak perlu khawatir. Karena Galaxy A34 5G memiliki Night Mode yang akan menangkap lebih banyak detail dengan memperluas ukuran piksel kamera.

Kamu juga akan tetap terlihat Awesome saat melakukan panggilan video dengan keluarga, karena kecerdasan AI dapat memberikan sentuhan yang optimal hingga membuat wajahmu tetap terlihat terang dan kece meski udah beraktivitas seharian.

Nikmati konten dengan tampilan Visual yang Awesome

fitur galaxy a34 5g

Dibekali layar Super AMOLED 6,6 inci dengan resolusi FHD+ 1080 x 2400 pixel, Galaxy A34 5G menawarkan visual yang Awesome untuk menikmati berbagai macam konten. Kamu bisa menonton berbagai konten sembari menikmati perjalanan mudik di dalam bus, mobil ataupun travel.

Mulai dari berita, film hingga nonton konser online di layar yang super lega dengan visual yang tajam bisa Anda dapatkan dengan Galaxy A34 5G. Layar ini juga memiliki refresh rate hingga 120Hz yang membuat tampilan lebih halus dan responsive saat scrolling social media, online shopping, dan membaca berita, hingga video call.

Fitur NFC Bikin Mudik Tenang

Galaxy A34 5G juga sudah dibekali dengan fitur NFC untuk mengisi uang elektronik. Jadi meski Indomarer atau mesin ATM penuh sesak, tak perlu khawatir lagi buat bayar tol

Ngebut dengan Koneksi 5G dan Baterai Besar

fitur galaxy a34 5g

Teknologi 5G merupakan salah satu keunggulan yang ditawarkan Galaxy A34 5G. Dengan dukungan teknologi 5G, saat kamu di lokasi yang sudah tersedia 5G, kamu bisa menikmati kecepatan internet yang lebih cepat dan stabil saat menggunakan aplikasi mulai dari streaming YouTube, Netflix, Spotify sampai gaming selama mudik lebaran.

Keunggulan prosesor 5G tidak hanya menawarkan pengalaman bermain game yang makin seru, namun juga multitasking yang lebih cepat, grafik yang lebih detail dan tajam, hingga AI yang lebih cerdas di lebih banyak aspek mulai dari konsumsi daya hingga kemampuan digital kamera.

Meski sudah dipakai seharian, kamu enggak perlu khawatir kehabisan baterai. Karena Galaxy A34 5G dibekali baterai berkapasitas 5000mAh yang bisa nemenin aktivitasmu selama mudik lebaran.

Like us!
Imam Ali

Content Writer

1686 Posts

Berbekal photography dan multimedia desain membuka jalan ke perusahaan konsultan cekindo.com. Awali karir jurnalistik di Majalah Chip Foto Video. Ketertarikan pada teknologi dan gadget berkembang ke Majalah Chip dan Chip.co.id, mulai dari review gadget dan peripheral PC, berlanjut ke Tabloid Sinyal dan SinyalMagz. Hobi otomotif memberi kesempatan bekerja di Agency mengawal konten otomotif. Di Pricebook, membuat beragam artikel terkait news, ulasan dan review serta info pasar yang berbasis SEO.