Diperbaharui pada Kamis, 13 April 2023 | 12:58

5 Kelebihan Galaxy A34 5G, Ngabuburit Binge Watching Makin Cihuy

galaxy A34 5G

Samsung Galaxy A34 5G merupakan salah satu smartphone terbaru dari Samsung yang dilengkapi dengan kamera Awesome dan dukungan teknologi 5G. Selain itu, smartphone ini juga memiliki berbagai fitur menarik yang pastinya akan membuat Ngabuburit-mu tetap seru.

Banyak kegiatan yang bisa dilakukan saat Ngabuburit, seperti binge watching, menonton kultum di Youtube, mengabadikan momen langit sore, atau melakukan panggilan video dengan keluarga di luar kota.

5 Kelebihan Galaxy A34 5G

Galaxy A34 5G yang punya segudang fitur Awesome untuk mendukung kegiatan harian kamu untuk tetap semangat menjalani puasa.

Layar Super AMOLED

galaxy A34 5G

Galaxy A34 5G sudah dibekali layar Super AMOLED 6,6 inci dengan resolusi FHD+ 1080 x 2400 pixel. Dengan ini, Galaxy A34 5G dijamin mampu menawarkan visual yang Awesome untuk menikmati berbagai macam konten.

Berbagai konten bisa kalian tonton sembari menunggu waktu berbuka puasa, dari kultum hingga nonton konser online di layar yang super lega dengan visual yang tajam. Layar ini juga memiliki refresh rate hingga 120Hz yang membuat tampilan lebih halus dan responsive saat scrolling social media, online shopping, dan membaca berita.

Koneksi 5G

galaxy A34 5g

Teknologi 5G merupakan salah satu keunggulan yang ditawarkan Galaxy A34 5G. Dengan dukungan teknologi 5G, saat kamu di lokasi yang sudah tersedia 5G, kamu bisa menikmati kecepatan internet yang lebih cepat dan stabil saat menggunakan aplikasi mulai dari streaming YouTube, Netflix, Spotify sampai gaming selama ngabuburit.

Keunggulan prosesor 5G tidak hanya menawarkan pengalaman bermain game yang makin seru, namun juga multitasking yang lebih cepat, grafik yang lebih detail dan tajam, hingga AI yang lebih cerdas di lebih banyak aspek mulai dari konsumsi daya hingga kemampuan digital kamera.

Kamera Utama 48MP

galaxy A34 5g

Samsung Galaxy A34 5G dibekali tiga kamera belakang dengan konfigurasi kamera utama 48MP, 8MP ultra-wide, dan 5MP makro. Sedangkan untuk kamera depannya, smartphone ini dilengkapi dengan kamera 13MP, yang dapat membuat selfie-mu terlihat makin kece.

Dengan dukungan AI, Galaxy A34 5G dapat dengan cerdas menentukan pengaturan mode terbaik. Seperti saat memotret langit sore dengan paparan matahari yang cukup kuat. AI pada Galaxy A34 5G akan mengaktifkan fitur HDR untuk mendapatkan bentuk matahari yang lebih realistis, tidak over- exposure.

Selain itu, pendatang baru A Series milik Samsung ini juga membekali Galaxy A34 5G dengan optical image stabilization (OIS) dan video digital image stabilization (VDIS). Dengan fitur ini, kamu bisa merekam video menggunakan tangan bebas efek guncangan, tremor, dan blur.

Saat mulai gelap, kamu juga tak perlu khawatir. Karena Galaxy A34 5G memiliki Night Mode yang akan menangkap lebih banyak detail dengan memperluas ukuran piksel kamera.

Baterai Besar dan Hemat

galaxy A34 5G

Kapasitas baterai 5000 mAh membuat Samsung Galaxy A34 5G ini diklaim mampu bertahan hingga 20 jam untuk memutar video. Dipadukan dengan charging superfast 25W, makin bikin ngabuburit dijamin lebih aman dan puas awesome.

Gaming Booster

Bagi penggila game, untuk mendapatkan pengalaman gaming yang lebih ngebut, kalian bisa setting Game Booster yang terdapat di aplikasi Game Launcher. Kalau ingin gaming dengan performa maksimal, atur ke settingan performa.

Jika ingin lebih santai dan lebih lama, atur ke settingan penghemat baterai. Bagi kalian yang ingin menyeimbangkan antara performa yang optimal tetapi tetap hemat baterai, bisa pilih settingan standar. 

Samsung Galaxy A34 5G sudah bisa kamu dapatkan di gerai Samsung store, Samsung.com/id dan mitra online store untuk kapasitas 8GB/128GB seharga Rp4.999.000 dan kapasitas 8GB/256GB seharga Rp5.399.000.

Like us!
Imam Ali

Content Writer

1707 Posts

Berbekal photography dan multimedia desain membuka jalan ke perusahaan konsultan cekindo.com. Awali karir jurnalistik di Majalah Chip Foto Video. Ketertarikan pada teknologi dan gadget berkembang ke Majalah Chip dan Chip.co.id, mulai dari review gadget dan peripheral PC, berlanjut ke Tabloid Sinyal dan SinyalMagz. Hobi otomotif memberi kesempatan bekerja di Agency mengawal konten otomotif. Di Pricebook, membuat beragam artikel terkait news, ulasan dan review serta info pasar yang berbasis SEO.