Diperbaharui pada Jumat, 30 September 2022 | 11:50

realme Esports Week Tawarkan Lucky Draw Menarik

realme Esports Week Tawarkan Lucky Draw Menarik
realme kembali hadir sebagai Official Smartphone Partner melalui realme GT NEO 3 "NEO Speed Awakens" pada 2022 PMPL SEA CHAMPIONSHIP yang telah dimulai pada tanggal 28 September, dan finalnya yang akan berlangsung pada bulan Oktober.

Selama masa penyisihan 2022 PMPL SEA CHAMPIONSHIP FALL yang berlangsung hingga pertengahan Oktober, realme memeriahkan euforia yang terbentuk melalui program realme Esports Week dengan lucky draw menarik.

Pada kesempatan ini, realme mengajak anak muda Indonesia untuk memenangkan berbagai hadiah senilai total Rp 1.199 juta. Hadiahnya adalah realme Techlife Air Purifier sebagai hadiah utama, realme Watch 2 sebagai hadiah kedua, realme M1 Sonic Electric Toothbrush sebagai hadiah ketiga, dan realme x PUBG 7 Days Trial Tee & Parachute sebagai hadiah spesial.

Syaratnya mudah, anak muda cukup membeli smartphone realme apa saja selama periode 30 September hingga 5 Oktober 2022 secara langsung di sekitar 100 toko realme offline di seluruh Indonesia.

Kemudian mereka akan mendapatkan kesempatan untuk bermain lucky draw dan memenangkan hadiah menarik yang telah disediakan di masing-masing toko.

Sejauh ini, 20 tim PUBG Mobile Asia Tenggara telah memastikan tiket untuk bermain di 2022 PMPL SEA Championship FALL yang akan digelar mulai 28 September hingga 23 Oktober mendatang. 

Babak penyisihan akan diadakan mulai 28 September - 16 Oktober 2022. Kemudian dari total dari 20 tim, hanya 16 tim teratas yang berhak melanjutkan kiprahnya di babak final pada 21-23 Oktober 2022.

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2001 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.