Diperbaharui pada Rabu, 28 September 2022 | 15:33

realme 10 akan Hadir dengan MediaTek Helio G99

spek realme 10Foto: realme 9 Pro+ sebagai ilustrasi/realme

Sebuah listing muncul di Geekbench untuk smartphone realme dengan kode model RMX3630 yang diduga sebagai realme 10. Hp realme terbaru ini mengusung chipset Helio G99 buatan MediaTek, dengan pengolah grafis Mali-G57.

Sebelumnya, telah beredar rumor terkait realme 10 series yang menyebutkan bahwa smartphone ini akan mengusung baterai berkapasitas 5000 mAh, namun tidak menyebutkan detail lainnya terkait spesifikasi.

Berdasarkan data yang tersedia di situs resmi Geekbench, hp realme terbaru ini tampaknya akan dibekali dengan RAM 8 GB, namun ada kemungkinan dirilisnya juga varian RAM 6 GB untuk model yang sama.

Score Geekbench yang didapat oleh hp realme ini adalah 483 untuk single-core, dan 1668 untuk multi-core. Dengan dibekali sistem operasi bawaan Android 12 dan antarmuka realme UI, realme 10 series diharapkan akan meluncur pada 2023 mendatang.

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

1203 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.