Diperbaharui pada Kamis, 18 Agustus 2022 | 16:19

realme Buds T100, TWS 200 Ribuan yang Tahan 28 Jam!

harga tws realme terbaruFoto: realme

realme kembali memberikan opsi perangkat TWS terjangkau yang membawa spesifikasi mumpuni dengan meluncurkan realme Buds T100 yang dibanderol di harga terjangkau, dan dibekali dengan baterai yang awet.

realme Buds T100 dibekali dengan 10mm dynamic bass driver yang diklaim mampu menghasilkan suara bass stabil dan terjaga konsistensinya. TWS ini membawa teknologi PEEK+TPU Composite Diaphragm untuk menghasilkan suara bass yang lebih dalam dan gemuk.

Opsi pengaturan equalizer dari realme Buds T100 terdiri dari tiga mode yang masing-masing fokus pada kualitas suara lebih jernih (tremble), Bass Boost+ tebal, dan pengaturan Balanced bagi pengguna yang menyukai suara seimbang antara tremble dan bass.

Fitur-fitur unggulan yang dibawa oleh TWS realme terbaru ini diantaranya adalah Gaming Mode untuk penikmat mobile gaming. TWS ini memiliki latensi 88mm, sehingga suara yang dihasilkan cukup akurat dan diklaim tanpa delay.

Selain itu, hadir juga fitur AI ENC Noise Cancellation yang akan secara otomatis mengisolasi telinga penggunanya dari suara-suara di sekitar. Konektivitas realme Buds T100 sudah menggunakan Bluetooth 5.3.

Kemampuan baterai realme Buds T100 diklaim awet untuk digunakan seharian. Pada casing-nya, TWS realme terbaru ini diklaim bisa bertahan hingga 28 jam waktu pemakaian. Baterainya sendiri berkapasitas 40 mAh.

realme Buds T100 sudah resmi diluncurkan di India dengan harga INR 1499, atau sekitar Rp 200 ribuan bila dirupiahkan. Cukup terjangkau dan sepertinya akan laris manis. Hingga berita ini ditulis, belum ada informasi kapan TWS ini hadir di Indonesia.

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

1495 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.