Diperbaharui pada Jumat, 15 Juli 2022 | 16:33

realme Buds Air 3 Neo, TWS Dolby Murah Kuat 30 Jam

realme Buds Air 3 Neo

realme memperkenalkan earbud nirkabel Buds Air 3 Neo, tws alternatif yang lebih murah dibandingkan realme Buds Air 3. TWS terbaru realme ini diluncurkan bersamaan dengan smartphone realme GT 2 Explorer Master Edition.

Peran Air 3 Neo disini menggantikan versi sebelumnya dari Buds Air 2 Neo yang diperkenalkan pada April tahun lalu. realme Buds Air 3 Neo menyertakan driver Bass Boost 10mm, konektivitas Bluetooth 5.2, dan dukungan Dolby Atmos, tetapi tidak termasuk active noise cancelling (ANC).

realme Buds Air 3 Neo

Buds Air 3 Neo tahan air IPX5 memiliki kontrol sentuh pada batangnya. realme juga menyertakan mikrofon ganda untuk pengambilan suara dan memungkinkan mode latensi rendah 88ms.

Untuk audio, realme Buds Air 3 Neo hadir dengan suara 3D bertenaga Dolby Atmos. TWS realme ini juga sudah kompatibel dengan aplikasi Realme Link dan mendukung pemasangan cepat dengan smartphone/tablet dengan Realme UI (termasuk ColorOS dan OxygenOS).

Casing pengisi dayanya memiliki indikator LED, merek Realme, dan penutup transparan. realme Buds Air 3 Neo diyakini mampu bertahan hingga 7 jam dengan sekali pengisian daya. Secara keseluruhan, baterai yang ditawarkan realme lewat Buds Air 3 Neo menawarkan masa pakai baterai 30 jam dan sudah menggunakan port USB C sebagai koneksi charger.

Like us!
Imam Ali

Content Writer

1247 Posts

Berbekal photography dan multimedia desain membuka jalan ke perusahaan konsultan cekindo.com. Awali karir jurnalistik di Majalah Chip Foto Video. Ketertarikan pada teknologi dan gadget berkembang ke Majalah Chip dan Chip.co.id, mulai dari review gadget dan peripheral PC, berlanjut ke Tabloid Sinyal dan SinyalMagz. Hobi otomotif memberi kesempatan bekerja di Agency mengawal konten otomotif. Di Pricebook, membuat beragam artikel terkait news, ulasan dan review serta info pasar yang berbasis SEO.