Diperbaharui pada Kamis, 8 April 2021 | 10:28

realme Buds Air 2 dan Buds Air 2 Neo Rilis, Harga Mulai 500 Ribuan

realme Buds Air 2 dan Buds Air 2 Neo Rilis, Harga Mulai 500 Ribuan-0

realme Indonesia baru saja meluncurkan TWS terbaru mereka, realme Buds Air 2 dan realme Buds Air 2 Neo, yang menawarkan driver Hi-Fi Bass Boost dan Dynamic Bass Boost.

TWS realme Buds Air 2 menawarkan desain portable dengan bobot yang ringan, sehingga diklaim sangat nyaman untuk digunakan mendengarkan musik selama seharian.

Beberapa fitur dan teknologi andalan dari realme Buds Air 2 diantaranya adalah Active Noise Cancellation, 10mm Hi-Fi Bass Boost Driver, dan kemampuan Total Playback hingga 25 jam.

Sementara untuk realme Buds Air 2 Neo, TWS ini dibekali dengan fitur dan teknologi Active Noise Cancellation yang sama, namun dengan total playback hingga 28 jam dan 10mm Dynamic Bass Boost.

Selain itu, apa lagi yang membedakan antara realme Buds Air 2 dan realme Buds Air 2 Neo selain dari teknologi dan fitur yang telah disebutkan di atas?

realme Buds Air 2

realme Buds Air 2 dan Buds Air 2 Neo Rilis, Harga Mulai 500 Ribuan-1

realme Buds Air 2 dibekali dengan Active Noise Cancellation (ANC) hingga 25dB yang dapat menyaring sebagian besar kebisingan di sekitar pemakainya.

realme mengklaim bahwa ANC ini juga mampu meredam suara pesawat, kereta api, dan beberapa alat transportasi lain yang menimbulkan suara bising.

Selain itu, terdapat juga Transparency Mode yang bila diaktifkan, akan membuat pemakainnya mampu mendengar suara di sekitar, sehingga memungkinkan terjadinya percakapan selama Buds Air 2 digunakan.

TWS terbaru realme ini memiliki chip realme R2 yang berfungsi untuk meredam suara bising, dengan konsumsi daya yang sangat rendah, untuk menghasilkan koneksi yang stabil.

realme Buds Air 2 memiliki Bluetooth 5.2 dan Transmisi Saluran Ganda yang mampu mengurangi latensi saat menggunakan Gaming Mode, hingga 88ms. Performanya meningkat 35% dari sri pendahulunya.

Harga realme Buds Air 2 dibanderol Rp 799.000. Namun dalam masa promosinya, realme mengadakan Flash Sale dan menjual TWS terbaru ini seharga Rp 599.000.

realme Buds Air 2 tersedia dalam dua pilihan warna, Black atau White, dan mulai dijual sejak tanggal 7 April. TWS realme ini akan tersedia di seluruh Indonesia mulai 10 April 2021.

realme Buds Air 2 Neo

realme Buds Air 2 dan Buds Air 2 Neo Rilis, Harga Mulai 500 Ribuan-2

realme Buds Air 2 Neo memiliki Dual Mic Noise Cancellation untuk menjawab panggilan telepon, yang didukung dengan algoritma peredam bising ENC, yang diklaim mampu mengurangi kebisingan di sekitar pemakai.

Seperti pada Buds Air 2, Buds Air 2 Neo juga dibekali dengan chip R2 realme yang selain dapat meredam suara bising, juga diklaim mampu menghemat daya, serta memastikan konektivitas yang stabil.

Untuk mendukung performanya, realme Buds Air 2 Neo memiliki baterai berkapasitas 480 mAh yang diklaim mampu bertahan selama 20 jam dengan ANC yang diaktifkan.

Hadirnya 10mm Bass Bost Driver akan memastikan hasil suara bass yang lebih dalam, dengan suara stereo yang dikalim lebih jernih.

Harga realme Buds Air 2 Neo dibanderol Rp 599.000, dengan harga promo Flash Sale Rp 499.000. TWS terbaru realme ini hanya dijual online secara eksklusif.

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

895 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.