Diperbaharui pada Jumat, 3 Juni 2022 | 14:16

Dukung Cross-Play, Diablo Immortal Hadir di Android, iOS dan PC

game diablo terbaruFoto: Blizzard

Pengembang gim Blizzard akhirnya meluncurkan game Diablo terbaru yang diberi nama Diablo Immortal. Gim free-to-play ini hadir sebagai gim mobile untuk perangkat Android dan iOS, serta tersedia juga untuk para pengguna PC dan laptop.

Berdasarkan rilis resminya, Blizzard mengungkapkan bahwa gim Diablo Immortal sudah mendukung teknologi cross-play dan cross-progression, yang tentunya akan mendapatkan sambutan baik dari para penggemarnya, karena berarti akan hadir karakter yang bisa dimainkan di dua platform berbeda.

Diablo Immortal hanya dapat dimainkan secara online (online-only), dan akan memperkenalkan karakter-karakter dan storyline baru. Selain itu, akan hadir juga konten-konten tambahan yang tidak ada di gim sebelumnya.

game diablo baruFoto: Blizzard

Diablo Immortal bisa dikatakan sebagai sekuel sekaligus prekuel, karena ceritanya terjadi di antara dua gim Diablo sebelumnya, yakni Diablo II: Lord of Destruction dan Diablo III, sehingga pemain akan merasa familiar dengan elemen-elemen di dalam gim terbaru ini.

Dalam permainan ini, pemain masih dapat memainkan karakter-karakter klasik Diablo mulai dari Barbarian, Crusader, Demon Hunter, Wizard, Monk, hingga Necromancer. Misi utama Diablo Immortal adalah untuk mencari dan mengumpulkan kepingan-kepingan Worldstone yang tersebar di Sanctuary.

Berdasarkan informasi yang Pricebook rangkum, Diablo Immortal akan lebih dulu tersedia untuk perangkat Android dan iOS, baru kemudian menyusul versi PC.

Untuk bermain, pemain dapat langsung melakukan pre-registrasi melalui situs resminya. Sementara untuk pengguna hp Android atau iPhone, maka bisa langsung mendaftarkan diri di Google Play Store atau App Store.

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

1148 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.