Diperbaharui pada Jumat, 17 Juni 2022 | 17:40

Konami Tambahkan Mode “Dream Team” di eFootball 2022

Konami Tambahkan Mode “Dream Team” di eFootball 2022
Konami Digital Entertainment Limited mengumumkan bahwa versi mobile eFootball PES 2021 sudah diperbarui menjadi eFootball 2022. Ada mode baru yang ditawarkan yaitu “Dream Team”.

Versi mobile eFootball 2022 memiliki mode baru “Dream Team” dimana para pemain bisa membuat tim mereka sendiri, seperti di versi konsol, dan ada juga kontrol baru yang bisa dinikmati para pemain sehingga mereka bisa membuat keputusan dan menyiapkan taktik bermain layaknya teori sepak bola di dunia nyata.

Di dalam mode “Dream Team” para pemain bisa menominasikan dan mendapatkan pemain bola dan manajer favorit mereka untuk menciptakan tim impian, menggunakan GPs dan item dalam game lainnya yang diperoleh dari bermain game.

Pemain dalam game juga bisa dikembangkan dan diperkuat untuk disesuaikan dengan cara bermain pengguna. Mereka bisa membuat “Dream Team” mereka sendiri dengan menggabungkan pemain bola, legenda, dan manajer favorit mereka.

Setiap “season” dari Dream Team akan memfiturkan event berbeda. Setiap season memiliki tema yang mencerminkan tren di sepak bola dunia nyata, dan berbagai event akan diadakan, seperti event tantangan melawan pemain lain dan event tur melawan pemain AI/komputer.

Dengan memperoleh pemain bola dan mengorganisir tim yang sesuai dengan tema season, pengguna akan bisa melanjutkan event dengan keunggulan dibanding pemain lain.

Elemen Baru dari Dream Team

Konami Tambahkan Mode “Dream Team” di eFootball 2022
Beberapa elemen baru telah ditambahkan ke mode Dream Team. Elemen berikut ditambahkan untuk meningkatkan kualitas mode ini dan memungkinkan pengguna untuk lebih mempersonalisasikan tim sesuai dengan keinginan mereka.

Berikut elemen baru di mode “Dream Team” :

Objektif

“Objektif” baru telah ditambahkan, dimana pemain bisa mendapatkan hadiah dengan menyelesaikan tantangan. Objektif Premium, yang bisa dibeli dengan koin eFootball™ untuk mendapatkan lebih banyak hadiah melimpah, juga sekarang tersedia.

Manajer Legendaris

Manajer legendaris seperti Johan Cruyff akan tersedia sebagai hadiah dari Objektif Premium. Manajer legendaris memiliki keahlian latihan yang berbeda dibandingkan manajer biasa.

Fitur Penyimpanan Strategi Game​

Sebuah fitur telah ditambahkan untuk memungkinkan beberapa strategi game untuk disimpan. Tim untuk taktik dan event berbeda bisa disimpan dan dipanggil.

Ini akan memungkinkan pemain untuk membangun beberapa tim unik untuk Season dan event berbeda sementara game eFootball™ terus berlanjut dan berkembang.

Fungsi Desain Talenta yang Disarankan

Menambahkan fitur “Disarankan” yang secara otomatis meningkatkan parameter dalam desain talenta untuk mengembangkan pemain.

Tidak hanya itu, kontrol baru telah ditambahkan untuk menyesuaikan dengan permainan sepak bola modern, sementara animasi pemain dan fisik bola sudah diperbarui untuk menyediakan alur permainan yang serupa untuk di mobile seperti di konsol.

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

1818 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.