Diperbaharui pada Kamis, 30 Juni 2022 | 14:54

Erajaya Luncurkan HaloBox, Layanan Online Apple Resmi di Indonesia

service resmi iphoneFoto: Erajaya Group

Erajaya Group baru saja meluncurkan HaloBox, sebuah fasilitas online baru yang memberikan layanan purna jual untuk produk-produk Apple di Indonesia.

Layanan yang diharapkan dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada pelanggan Apple di seluruh Indonesia ini menerapkan pengalaman tatap muka secara online antara pelanggan dengan Customer Service Officer (CSO).

Salah satu keunggulan dari layanan ini adalah jangkauannya. Pelanggan Apple yang area domisilinya belum terjangkau oleh outlet iBox Service Center, bisa memanfaatkan layanan online HaloBox langsung dari tempat mereka.

Cara untuk mendapatkan layanan HaloBox cukup mudah, pelanggan hanya perlu membuat jadwal konsultasi produk Apple dengan cara reservasi di laman iBox.co.id.

Layanan yang diberikan diantaranya:

  • Konsultasi dan diskusi melalui video call.
  • Diagnosa dan troubleshooting jarak jauh.
  • Mengatur pengambilan produk jika ada masalah yang membutuhkan penanganan di iBox Service Center.

Hasan Aula selaku Deputy CEO Erajaya Group berharap, layanan HaloBox dapat memberikan pengalaman yang lebih baik kepada pelanggan, terutama kepada pelanggan yang belum terjangkau jaringan Service Center milik Erajaya Group.

Layanan HaloBox dapat digunakan untuk seluruh produk Apple seperti Mac, iPad, iPhone, hingga Apple Watch. Selain itu, HaloBox juga menjamin ketersediaan suku cadang resmi dan layanan servis yang dilakukan oleh teknisi bersertifikat.

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

1498 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.