Diperbaharui pada Rabu, 16 Maret 2022 | 11:57

Erafone Gandeng The Gioi Di Dong, Buka Gerai Era Blue di Indonesia

toko erafoneFoto: Erajaya

PT Erafone Artha Retailindo (Erafone) resmi menjalin kerjasama joint venture dengan The Gioi Di Dong Joint Stock Company (The Gioi Di Dong), anak perusahaan dari Mobile World Investment Corporation di Vietnam untuk membuka gerai Era Blue di Indonesia.

Kerjasama yang disahkan melalui penandatanganan Joint Venture Agreement ini membentuk perusahaan patungan bernama PT Era Blue Elektronic (Era Blue), dan gerai pertamanya dijadwalkan akan dibuka pertengahan 2022 di Jakarta.

Toko Era Blue akan menghadirkan produk terbaru dari merek consumer electronics terkenal dengan konsep yang menarik dan modern, serta diharapkan akan membawa revolusi di industri ritel elektronik konsumen.

Melalui toko barunya tersebut, Era Blue menjanjikan hadirnya pengalaman konsumen yang semakin ditingkatkan dan terintegrasi melalui penggabungan inovasi digital terkini dengan eksekusi ritel dan standar visual merchandising terbaik.

Budiarto Halim selaku Presiden Direktur Erafone, mengungkapkan bahwa inovasi dan strategi ekspansi The Gioi Di Dong sejalan dengan visi Erafone, sehingga kemitraan ini juga merupakan perpanjangan yang tepat untuk memperkuat jaringan ritel gadget.

Chairman of the Board The Gioi Di Dong, Nguyen Duc Tai menambahkan, kemitraan strategis ini diharapkan akan akan membawa banyak nilai tambah bagi Erafone dan The Gioi Di Dong.

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

1148 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.