Diperbaharui pada Jumat, 24 Juni 2022 | 16:54

Erajaya Hadirkan DJI RS 3 dan DJI RS 3 Pro, Berapa Harganya?

gimnbal dji terbaruFoto: DJI

Erajaya Active Lifestyle menghadirkan perangkat pendukung kamera video DJI RS 3 dan DJI RS 3 Pro di Indonesia. Alat bantu yang diperuntukan untuk penggunaan profesional ini memiliki keunggulan untuk membuat proses pengambilan video menjadi lebih efektif dan efisien.

DJI RS 3 dan DJI RS 3 Pro membawa peningkatan fitur yang signifikan dari model sebelumnya. Produk ini diharapkan dapat menjawab keinginan para pembuat film dan komunitas videografi untuk mengkreasikan visi dari konten mereka secara mudah, intuitif dan bebas hambatan. 

Peningkatan paling signifikan pada perangkat DJI RS 3 dan DJI RS 3 Pro adalah fitur gimbal yang mengalami peningkatan bila dibandingkan dengan seri Ronin klasik.

CEO Erajaya Active Lifestyle, Djohan Sutanto, menyatakan, “Erajaya Active Lifestyle secara konsisten menghadirkan seri Ronin sejak awal kehadirannya di tahun 2014, dan kali ini hadir dengan model-model terbaru dari seri yang telah dicintai oleh videographer professional di Indonesia dan seluruh dunia.”

Harga DJI RS 3 dibanderol Rp 7.499.000, sementara DJI RS 3 Pro dijual dengan harga Rp 13.660.000. Selain paket standar, Erajaya Active Lifestyle juga akan menghadirkan paket Combo dengan harga Rp 9.689.000 (DJI RS 3 Combo) dan Rp 17.390.000 (DJI RS 3 Pro Combo).

Periode pemesanan DJI RS 3 dan DJI RS 3 Pro dibuka mulai tanggal 25 Juni – 8 Juli 2022 melalui jaringan outlet Urban Republic dan DJI Experience Store, termasuk DJI Official Store yang ada di marketplace online.

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

1248 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.