Diperbaharui pada Jumat, 24 Juni 2022 | 15:05

Acer Hadirkan Kembali Asia Pacific Predator League 2022

Acer Hadirkan Kembali Asia Pacific Predator League 2022
Grand Final Asia Pacific Predator League 2022 kembali diselenggarakan secara offline di Jepang dan akan berlangsung dari 11-13 November 2022. Tim esports yang memenuhi syarat di 15 negara dan wilayah akan berpartisipasi dalam grand final spektakuler ini.

Menurut Andrew Hou, President of Acer Pan Asia Pacific Regional Operations, setelah dua tahun lockdown dan pembatasan perjalanan, kami sangat antusias untuk bertemu kembali tim esports terbaik di Asia-Pasifik secara langsung.

“Mengusung tema “Become One” pada Predator League 2022 ini, Acer ingin terhubung kembali dengan para gamer dan menunjukkan komitmen perusahaan kami kepada komunitas gaming,” ujar Andrew Hou. 

Grand Final Asia Pacific Predator League 2022 akan kembali diadakan secara langsung dengan segala intensitas dan semangatnya, karena para tim yang terlibat diharapkan dapat memberikan permainan terbaik untuk para penggemar di seluruh wilayah.

Tahun ini, kompetisi akan dibagi menjadi dua turnamen: Dota 2 dan PUBG:BATTLEGROUNDS. Total hadiah untuk kualifikasi dan pemenang dari dua turnamen adalah USD 400.000 atau sekitar Rp 6 miliar; pemenang dari setiap turnamen juga akan diberikan trofi APAC Predator League Shield dan beragam produk game Predator dari Acer.

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

1830 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.