Diperbaharui pada Jumat, 27 Mei 2022 | 18:50

Polytron Belleza Varia, Kulkas Cantik dengan Fitur Menarik

Polytron Belleza Varia, Kulkas Cantik dengan Fitur Menarik
Polytron telah merilis kulkas Belleza Varia yang memiliki desain cantik dengan teknologi printing terbaru pada bagian pintunya sehingga gambar bunga menjadi terlihat nyata dan tiga dimensi.

Penggambaran bunga pada kulkas Belleza Varia tersebut memiliki banyak pilihan warna dan gambar, ada gambar bunga Anggrek Bulan Biru, bunga Anggrek Bulan Putih dan bunga Calla Lily. Gambar bunga tersebut terinspirasi dari alam yang dapat menjadikan dapur Anda menjadi pusat perhatian.

Kulkas ini juga telah dilengkapi dengan vacuum compartment. Yaitu wadah tempat penyimpanan yang merupakan salah satu kemewahan teknologi yang tidak ada di kulkas lain dikelasnya.

Vacuum compartment akan bekerja pada saat wadah penyimpanan ditutup, teknologi ini bekerja dengan cara menghisap kadar oksigen yang ada di dalam kompartemen, sehingga pertumbuhan bakteri dan jamur pada makanan akan terhambat. Hasilnya, buah dan sayuran akan tetap segar hingga 21 hari.

Kapasitas penyimpanan kulkas Belleza Varia terbaru memiliki luasan yang lebih besar dan rak yang lebih lebar hingga 60 cm yang terbuat dari kaca tempered. Rak kacanya memiliki tekstur lebih kuat dan mampu menahan beban berat. 

Sehingga kulkas akan selalu awet, terjaga, tahan lama dan anti karat. Tidak hanya itu kulkas Belleza Varia juga mempunyai teknologi inverter yang dapat menghemat pemakaian listrik hingga 30%.

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2442 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.