Diperbaharui pada Kamis, 12 Agustus 2021 | 14:00

Galaxy Buds2, TWS Terbaru Samsung Harga Sejutaan

Galaxy Buds2
Bersama Galaxy Z series, Samsung juga merilis Galaxy Buds2. TWS terbaru dari Samsung ini didesain agar pas dan nyaman di telinga serta memberikan kualitas suara premium.

Generasi baru dalam Galaxy Buds series, menyusul Galaxy Buds Live dan Galaxy Buds Pro, Buds2 menjadi pelengkap yang sempurna bagi smartphone, tablet, maupun smartwatch Galaxy. 

Terdapat fitur Two-way speaker yang mampu menghasilkan nada tinggi yang jernih serta bass yang dalam. Lalu fitur active noise canceling dapat meredam suara di sekitar hingga 98%. Ada tiga level ambient sound yang bisa dipilih sesuai keinginan.

Galaxy Buds2
Samsung Galaxy Buds2 menjadi earbuds Samsung paling kecil dan ringan sampai saat ini. Bodinya tetap mengusung bentuk melengkung yang khas untuk menunjang kualitas suara yang lebih baik.

Untuk pemakaian yang lebih pas di kuping disediakan “Earbud fit test” yang telah dikembangkan Samsung pada aplikasi Galaxy Wearable. Terdapat empat pilihan warna yang bisa dipilih yaitu graphite, white, olive, dan lavender.

Harga Samsung Galaxy Buds2 dibanderol senilai Rp 1.799.000, sekaligus menjadikan TWS paling terjangkau di Galaxy Buds series.

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2444 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.