Diperbaharui pada Jumat, 22 Oktober 2021 | 16:15

Lenovo Droplet True Wireless Earbuds, TWS Tahan Hujan,

harga Lenovo Droplet True Wireless EarbudsFoto: Lenovo

Lenovo menjawab kebutuhan akan TWS tahan air hujan dan koneksi cepat, dengan meluncurkan Lenovo Droplet True Wireless Earbuds yang mendukung jangkauan luas dan diklaim memberi 2 kali kecepatan transmisi pada koneksi stablinya.

Lenovo Droplet True Wireless Earbuds adalah TWS yang ringan, ergonomis, dan sederhana, serta dirancang agar pas di telinga untuk sesi audio yang diklaim mampu memberikan kenyamanan secara optimal. 

TWS terbaru Lenovo ini menyediakan tiga ukuran ear tips yang dapat disesuaikan untuk mengurangi kebisingan suara di sekitar pemakainnya. 

Lenovo menyebutkan kalau TWS ini sangat ideal untuk digunakan saat berada di dalam kereta atau saat mendengarkan musik ketika bepergian.

harga Lenovo Droplet True Wireless EarbudsFoto: Lenovo

Lenovo Droplet True Wireless Earbuds dibekali dengan panel sentuh sensitif yang memungkinkan penggunanya untuk mengatur fungsi media, komunikasi, mainkan dan hentikan musik, podcast, atau lakukan panggilan secara cepat dan mudah. 

Wireless earbuds ini juga dilengkapi dengan audio yang diklaim superior, termasuk untuk menikmati suara yang autentik dengan performa Deep Bass bertenaga, berkat hadirnya speaker bio-diafragma 5,8mm.

Dengan berat hanya 28g, daya tahan baterai Lenovo Droplet True Wireless Earbuds diklaim mampu bertahan selama empat jam penggunaan dalam sekali pengisian daya, dan total 10 jam dengan dengan charging case berkat USB Type-C Quick Charge. 

Salah satu fitur unggulannya adalah IPX5 Waterproof yang akan memastikan TWS aman dari basah keringat. Selain itu, Lenovo Droplet True Wireless Earbuds juga diklaim tahan percikan air dari segala arah pada saat jogging di tengah hujan.

Harga Lenovo Droplet True Wireless Earbuds dibanderol mulai dari Rp 999.000 dan tersedia dalam warna hitam.

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

1494 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.