Diperbaharui pada Kamis, 10 Februari 2022 | 18:29

Nintendo Switch Sports Akan Hadir 29 April 2022

Game Nintendo TerbaruFoto: Nintendo

Nintendo menghadirkan versi baru dari game Wii Sports klasik yang kini dibuat untuk perangkat konsol Switch dengan nama Nintendo Switch Sports. Kabar ini diumumkan langsung melalui kanal Youtube resmi Nintendo pada tanggal 10 Februari 2022.

Nintendo Switch Sports mencakup beberapa game olahraga seperti tenis, bowling, chambara, sepak bola, badminton dan bola voli. Selain itu, Nintendo juga akan menambahkan game golf di akhir tahun ini.

Game yang bisa dimainkan lebih dari 4 orang ini akan dibekali dengan strap tali kaki untuk mendukung permainan yang menggunakan kaki seperti sepak bola.

Sama seperti Wii Sports, Nintendo Switch Sports juga akan dilengkapi dengan pengontrol pelacakan gerakan menggunakan Joy-Con Switch yang bisa dilepas pasang.

Game ini sudah bisa dibeli secara pre-order dengan harga $ 39,99 atau setara Rp 570 ribuan yang akan tersedia pada tanggal 29 April 2022 mendatang. 

Kabarnya, akan ada uji coba permainan pada tanggal 18-20 Februari 2022 yang hanya dapat diikuti oleh pelanggan Nintendo Switch Online.

Like us!
Salsa Khairunnisa
70 Posts

Contribur