Diperbaharui pada Jumat, 15 Januari 2021 | 10:52

Nintendo Luncurkan Nintendo Switch Bertema Super Mario

Nintendo Luncurkan Nintendo Switch Bertema Super Mario-0Foto: Nintendo UK

Nintendo mengawali tahun 2021 dengan mengumumkan Nintendo Switch terbaru yang mengusung tema Super Mario. Konsol game terbaru Nintendo ini akan mulai tersedia pertama kali di Inggris pada 12 Februari 2021.

Desain Bertema Super Mario

Seperti yang mungkin sudah umum diketahui, Nintendo Switch telah mengenalkan edisi-edisi khusus bertema tertentu, sejak pertama kali meluncur ke pasaran beberapa tahun lalu. Ini merupakan salah satu strategi marketing yang menjadi ciri khas Nintendo.

Nintendo Switch edisi Super Mario ini memiliki desain yang sama persis dengan konsol game Nintendo Switch versi standarnya. Hal yang membedakan adalah pilihan warna dan tekstur desainnya.

Pada Edisi Super Mario ini, warna merah dan biru mendominasi tampilan konsol Nintendo Switch secara keseluruhan, baik pada bodi konsolnya, maupun pada controller.

Bukan hanya itu, karena pada setiap paket pembeliannya, pembeli juga akan mendapatkan pouch softcase dengan warna yang senada dengan mesin konsolnya.

Nintendo Luncurkan Nintendo Switch Bertema Super Mario-1Foto: Nintendo UK

Peningkatan Performa

Konsol dengan nama resmi Nintendo Switch Mario Red & Blue Edition ini bukan hanya menawarkan warna varian baru saja, namun juga peningkatan pada spesifikasinya.

Kemampuan baterai pada Nintendo Switch Super Mario ini telah diupgrade, sehingga mampu bertahan selama maksimum 9 jam pemakaian, pada sekali pengisian daya.

Harga Nintendo Switch Super Mario

Konsol game terbaru Nintendo ini akan mulai dijual pada tanggal 12 Februari 2021. Nintendo Switch edisi Super Mario ini tersedia dalam berbagai opsi bundle, dengan harga termurah sekitar Rp 5,3 jutaan kalau dirupiahkan.

Hingga saat ini, belum ada kabar yang menyebutkan apakah Nintendo Switch edisi Super Mario ini juga akan dirilis secara global. Karena berdasarkan informasi yang didapat pada laman Nintendo UK, konsol ini akan dirilis dalam jumlah terbatas.

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

1488 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.