Diperbaharui pada Rabu, 29 Desember 2021 | 17:40

Samsung Perkenalkan Kulkas Bespoke French Door Pertama

Samsung Perkenalkan Kulkas Bespoke French Door Pertama
Samsung Electronics Co., Ltd. mengumumkan kulkas Bespoke French Door pertamanya, yang akan diluncurkan di CES 2022. Kulkas Bespoke French Door tersedia dalam pilihan model 3-pintu, 4-pintu, dan Family Hub.

Kulkas Samsung Bespoke French Door juga menghadirkan kustomisasi Bespoke dan desain flat-front yang ramping ke jenis kulkas yang paling disukai konsumen Amerika Serikat.

Memperluas jajaran kulkas Bespoke yang telah ada, yang mencakup Bespoke 4-Door Flex, Bespoke 2-Door Bottom Freezer dan Bespoke 1-Door Flex Column, penambahan terbaru ini memastikan bahwa selalu ada pilihan kulkas Bespoke yang sesuai dengan kebutuhan setiap keluarga.

Kulkas Bespoke French Door akan tersedia dalam konfigurasi 3 pintu dan 4 pintu – baik dalam model full dan counter-depth – dan termasuk opsi Family Hub yang diperbarui untuk tahun 2022.

Dengan pilihan 12 warna dan dua tipe finish – glass dan steel – kulkas Bespoke French Door menyajikan ribuan kombinasi warna. Dalam glass, warna baru termasuk White, Gray, Pink, Charcoal, Morning Blue, Clementine dan Sunrise Yellow. Dalam steel, warna baru termasuk Tuscan, Matte Black, Navy, Emerald Green, dan Stainless Steel.

Untuk membantu keluarga menyimpan dan menjaga ketahanan makanan mereka dengan lebih baik, kulkas Bespoke French Door hadir dengan inovasi penyimpanan dan pendinginan terbaru dari Samsung.

Beverage Center dan Dual Auto Ice Maker memberi pengguna akses yang cepat ke minuman dingin, sementara FlexZone menjaga bahan makanan pada suhu optimal untuk memastikannya tetap segar.

Dengan berbagai fitur yang cerdas, Family Hub mendatangkan hiburan ke dalam dapur dan membantu keluarga tetap terhubung dan terorganisir.

Pada tahun 2022, Family Hub akan mendukung Samsung TV Plus, menyediakan konten TV gratis dan pengalaman menonton tanpa henti dengan berbagi konten bersama layar lain seperti Samsung Smart TV dan perangkat Galaxy.

Family Hub di tahun 2022 juga akan mendukung Alexa di wilayah tertentu, yang berarti konsumen dapat mengakses berbagai layanan Amazon, termasuk Amazon Music dan layanan pemesanan ulang smart water filter, di kulkas mereka.

View Inside juga telah ditingkatkan dengan teknologi kamera internal untuk memanfaatkan informasi pada label makanan, memungkinkan anggota keluarga untuk melihat isi kulkas, memonitor tanggal kedaluwarsa, dan masih banyak lagi.

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

1724 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.