Diperbaharui pada Jumat, 26 November 2021 | 12:13

Telkomsel Gandeng CATCHPLAY+, Bisa Nonton Film Mulai 15 Ribu!

paket nonton telkomsel catchplayFoto: Telkomsel

Telkomsel berkolaborasi dengan CATCHPLAY+ mulai November 2021 dan menawarkan akses menonton berbagai konten video CATCHPLAY+ mulai dari Sabang sampai Merauke, melalui paket menonton dengan harga terjangkau.

Ini  bukan kali pertama Telkomsel melakukan kerja sama dengan penyedia layanan video streaming, sebelumnya, provider ini juga telah berkolabirasi dengan Disney+ Hotstar dan Amazon Prime Video, melalui paket bundling kuota dan masa berlangganan.

Melalui kolaborasi dengan CATCHPLAY+, Telkomsel menawarkan paket Movie Lovers Basic yang merupakan sebuah paket bundling data video dengan harga terjangkau, dimulai dari 15 ribu rupiah saja.

Menurut data yang dirilis oleh Telkomsel, operator telekomunikasi digital ini telah memiliki lebih dari 169 juta pelanggan di Indonesia, dimana 117 juta di antaranya adalah pengguna layanan data. Jaringan 4G/LTE Telkomsel juga dikalim telah melayani 95% wilayah populasi di Indonesia.

Kolaborasi ini diharapkan dapat menjangkau lebih banyak penduduk Indonesia yang membutuhkan hiburan digital, terutama menonton video streaming mulai dari film hingga series-series populer.

Menurut Direktur Marketing Telkomsel Derrick Heng kolaborasi dengan CATCHPLAY+ adalah upaya Telkomsel untuk meningkatkan taraf hidup digital penggunannya untuk menikmati hiburan digital kelas dunia.

CEO of CATCHPLAY Group Daphne Yang juga menambahkan bahwa bahwa langkah kolaborasi ini merupakan bentuk strategi sekaligus terobosan yang dilakukan CATCHPLAY+ untuk memperluas jangkauan penonton di seluruh Indonesia. 

Sebagai platform streaming film untuk semua umur, CATCHPLAY+ menyediakan beragam genre untuk dinikmati para penggemar film, mulai dari film-film blockbuster, lokal, serial drama internasional, dan juga animasi kini dapat dinikmati semua pelanggan Movie Lovers. 

Selain itu CATCHPLAY+ juga menayangkan serial dan beragam film terbaru yang penayangannya berdekatan bahkan bersamaan dengan jadwal tayang di bioskop.

Seluruh pelanggan Telkomsel di Tanah Air dapat mengakses berbagai konten unggulan tersebut dengan memanfaatkan CATCHPLAY+ Movie Lovers Basic bundling dengan data video. Berikut daftar harga paket-paketnya:

  • Akses 7 hari + data 1 GB: Rp 15.000
  • Akses 30 hari + data 3 GB: Rp 49.000
  • Akses 90 hari + data 9 GB: Rp 99.000

Satu akun pelanggan CATCHPLAY+ bisa digunakan di lima perangkat terdaftar dan bisa menonton di dua perangkat sekaligus dalam waktu bersamaan, termasuk PC, smartphone, tablet, dan televisi.

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

896 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.