Diperbaharui pada Kamis, 19 Januari 2023 | 14:12

10 Ribu Bisa Nonton Film Legal di KlikFilm Sepuasnya!

KlikFilm, Nonton Film Online Cuma 10 Ribuan!

Adanya pandemi COVID 19 membuat seluruh outlet bioskop terpaksa tutup, meskipun saat ini sudah dibuka tapi tetap ada pembatasan protokol yang harus di jalankan. Hal ini tentunya sangat berat bagi para pecinta film. Namun opsi menonton film bertamah dengan adanya situs streaming online yang bisa dinikmati dirumah, Salah satunya adalah KlikFilm.

Beberapa platform streaming menyajikan beragam film pilihan untuk ditonton. Seperti Bioskop Online yang menyajikan film-film Indonesia berkualitas, atau TrueID yang fokus ke film-film Thailand dan Asia.

KlikFilm adalah opsi lain yang menawarkan biaya berlangganan murah untuk menonton film-film yang ada dalam platform mereka, hanya dengan membayar Rp 10 ribu per minggu. 

Tentang KlikFilm

KlikFilm merupakan layanan streaming online besutan Rumah produksi Falcon Pictures bersama dengan Max Pictures dan Maxima Pictures. Tidak hanya menyajikan film-film local saja, KlikFilm juga menawarkan berbagai film dari negara lain seperti Korea, China, Thailand, Amerika, dan masih banyak lagi.

Situs streaming online ini bisa diakses melalui web browser, maupun aplikasi Android dan iOS. KlikFilm dilengkapi dengan berbagai genre film yang tak kalah menarik dari situs streming online lainnya.

Cara Daftar di KlikFilm

KlikFilm, Nonton Film Online Cuma 10 Ribuan!

Sebelum menonton, hal pertama yang harus kamu lakukan adalah mendownload aplikasinya terlebih dahulu. Kamu bisa mendownload KlikFilm melalui Google Play Store atau App Store, kemudian buka aplikasi dan mulai daftarkan akun.

Opsi lainnya, kamu juga bisa membuka Klikfilm melalui situs www.klikfilm.com kemudian pilih login dibagian pojok kanan atas, lalu pilih “daftar disini”. 

Kamu hanya tinggal membuat username dan password, kemudian pilih “daftar”. Setelah mendaftar, kamu akan langsung masuk ke halaman utama KlikFilm.

Cara Menonton Film di KlikFilm

KlikFilm, Nonton Film Online Cuma 10 Ribuan!

Setelah mendaftarkan akun, selanjutnya kamu bisa mulai mencari film yang ingin ditonton. KlikFilm menyajikan berbagai macam genre film mulai dari action, sci-fi, horror, komedi, dan masih banyak lagi.

Setelah menemukan film yang ingin ditonton, kamu akan dibawa ke halaman untuk mengkonfirmasi metode pembayaran yang ingin dipilih. Kamu bisa membayar melalui Ovo, Gopay, serta pulsa hp. Harga yang ditawarkan pun hanya sekitar Rp 10 ribuan saja. 

Nah, setelah proses pembayaran selesai, kamu bisa langsung menikmati semua film yang ada di KlikFilm secara gratis selama 7 minggu ke depan. Gampang banget kan? Yuk cobain!

Like us!
Imam Ali

Content Writer

1662 Posts

Berbekal photography dan multimedia desain membuka jalan ke perusahaan konsultan cekindo.com. Awali karir jurnalistik di Majalah Chip Foto Video. Ketertarikan pada teknologi dan gadget berkembang ke Majalah Chip dan Chip.co.id, mulai dari review gadget dan peripheral PC, berlanjut ke Tabloid Sinyal dan SinyalMagz. Hobi otomotif memberi kesempatan bekerja di Agency mengawal konten otomotif. Di Pricebook, membuat beragam artikel terkait news, ulasan dan review serta info pasar yang berbasis SEO.