Diperbaharui pada Senin, 17 Mei 2021 | 13:41

Jajaran Produk Bespoke Home Terbaru Samsung di 2021

produk rumah tangga samsungFoto: Samsung

Samsung meluncurkan berbagai produk rumah tangga dan lifestyle terbarunya tahun ini, termasuk Bespoke AirDresser, Bespoke Air Purifier, Bespoke Jet, dan berbagai produk lifestyle, dengan teknologi SmartThing.

Jajaran produk yang terangkum dalam lini Bespoke Home ini menekankan connected living melalui Al dan otomatisasi. 

Teknologi Samsung SmartThings mendorong visi itu, dengan menyediakan platform manajemen rumah yang tersentralisasi dan mudah dikendalikan oleh para pengguna.

Bespoke AirDresser 

Produk ini menghadirkan berbagai solusi perawatan pakaian untuk memastikan bahwa pakaian tetap dalam kondisi prima. Bespoke AirDresser akan diluncurkan di Eropa dan Amerika Serikat pada semester kedua 2021.

Bespoke Air Purifier

Air purifier ini menyedot udara dari lima arah untuk memurnikan udara dengan cepat dan intensif, bahkan di ruangan yang luas. 

Sistem pemurnian ultra halusnya dapat menghilangkan 99,999 persen debu berukuran 0,01µm, sedangkan 3 Way smart discharge akan mensirkulasi udara bersih ke berbagai arah. 

Unit ini akan mulai tersedia dalam berbagai desain dan warna, dan diluncurkan di Amerika Serikat pada kuartal ketiga.

produk rumah tangga samsungFoto: Samsung

Bespoke Jet

Bespoke Jet hadir dengan Clean Station dan charging station telah terpasang, serta menawarkan solusi pembersihan yang komprehensif. 

Begitu aktivitas vacuum selesai, pengguna cukup menempatkan vacuum cleaner ini di dock-nya, yang akan mengosongkan tempat debu dan mengisi daya listriknya secara mandiri.

Bespoke Jet baru ini akan tersedia dalam tiga pilihan warna dan diluncurkan di Amerika Serikat, Eropa, CIS dan Asia Tenggara pada semester kedua 2021.

Jet Bot Al+

Produk ini merupakan robot vacuum pertama yang ditopang solusi Intel Al. Smart vacuum ini memanfaatkan teknologi pengenalan objek serta sensor LiDAR dan 3D untuk mengidentifikasi objek dan menentukan jalur pembersihan yang paling optimal.

Jet Bot AI+ juga sudah dilengkapi dengan sebuah kamera dan terintegrasi dengan aplikasi SmartThings untuk mendukung remote home monitoring. 

Produk ini akan tersedia di Amerika Serikat, Eropa, CIS, dan Asia Tenggara pada semester kedua 2021.

kulkas bespoke samsungFoto: Samsung

Bespoke ShoeDresser

Bespoke ShoeDresser menjaga sepatu supaya tetap segar setelah dipakai, karena perangkat ini menghilangkan bau, kelembaban dan mengeringkan sepatu berdasarkan material dan bentuknya.

Bespoke Cube Refrigerator

Kulkas Bespoke Cube menyediakan penyimpanan modular untuk berbagai produk selain bahan makanan, seperti minuman dan produk kecantikan.

Perangkat ini cukup senyap untuk ditempatkan di kamar tidur, di dekat sofa, atau di manapun pengguna memilih untuk menyimpan produk-produk khusus yang perlu berada dalam kondisi dingin.

Bespoke Water Purifier

Penjernih air ini tersedia dengan keran tunggal atau multiple. Perangkat ini dilengkapi dengan sistem filter empat level dan dapat menyaring hingga 2.500 liter air.

Jumlah air tersebut cukup untuk diminum oleh keluarga beranggotakan empat orang selama setahun. Volume dan suhu air dapat diatur dengan kontrol suara menggunakan Bixby.

Itu lah jajaran produk rumah tangga dan lifestyle terbaru Bespoke Home dari Samsung yang akan meluncur di tahun 2021 ini. Apakah produk-produk tersebut akan masuk ke Indonesia? Kita tunggu saja.

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

1248 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.