Diperbaharui pada Rabu, 9 September 2020 | 16:48

PUBG Mobile 1.0 Rilis dengan Update Fitur dan Senjata Baru

PUBG Mobile 1.0Foto:Google Play

PUBG Mobile resmi luncurkan versi terbarunya 1.0 dengan tema NEW ERA. Berdasarkan halaman resminya, PUBG Mobile akan mengeluarkan fitur-fitur terbaru, serta mengupdate fitur lamanya untuk meningkatkan pengalaman gaming yang lebih seru. Apa saja fitur barunya?

Update PUBG Mobile 1.0 NEW ERA

PUBG Mobile 1.0 akan menghadirkan peningkatan hingga 30% dalam kecepatan frame per detik. Artinya, versi ini akan mampu mengurangi lag hingga 76%. 

New Era juga menghadirkan peta baru yang dinamakan New Erangel dengan berbagai spot baru. Seperti halnya beberapa perubahan di area tertentu khususnya Mylta Power, Quarry, dan Prison.

"Selain kehadiran peta New Erangel, Update Versi 1.0.0 menawarkan banyak perubahan baru yang siap membuat pengalaman bermain menjadi jauh lebih maksimal mulai dari perombakan grafis, kualitas UI yang lebih baik, dan FPS gameplay yang mulus," ungkap PUBG Mobile Indonesia dalam unggahannya di Facebook.

Tidak hanya itu, PUBG juga meningkatkan kualitas visual seperti air, daratan, langit. Sehingga para pemain dapat lebih nyaman dengan objek visual tersebut.

Fitur Terbaru PUBG Mobile 1.0 NEW ERA

Peta Erangel merupakan salah satu peta yang paling popular dikalangan para pemainnya. Setelah sekian lama akhirnya PUBG mengeluarkan New Classic Mode Gameplay: Erangel 2.0 

Fitur premium lainnya adalah Royale Pass season 14 dengan tema musim terbaru Beyond A.C.E. Di musim ini, pemain akan menemukan elemen map bernama Energy Towers yang untuk mendapatkan beragam kebutuhan perang seperti sejata dan lainnya.

PUBG New Era ini juga akan menghadirkan beragam mode baru seperti mode Payload, Zombie Mode, mode Rage Gear, serta mode 90/120 Hz, sehingga para pemain dapat menikmati game dengan lebih maksimal.

Senjata Baru PUBG Mobile 1.0

PUBG menghadirkan senjata baru seperti M1014, shotgun semi-otomatis berkapasitas 7 peluru, yang bisa dipasangkan dengan Muzzle Shotgun dan Bullet Loop, sehingga lebih efisien untuk menggunakan shotgun saat pertarungan. Peluru dapat diisi ulang secara manual, sehingga semua orang bisa beradaptasi pada keadaan darurat.

Jika dilihat dari fitur tersebut, dipastikan pada PUBG versi 1.0 ini akan lebih berat dari versi sebelumnya. Bahkan untuk menginstal PUBG Mobile 1.0 membutuhkan kapasitas memori hingga 2 GB. Versi terbaru ini dapat dinikmati oleh pengguna Android maupun iOS.

Like us!
Syahya Rembulan

Contributor

148 Posts