Daftar Harga DSLR Ricoh Murah Terbaru April 2019

Daftar harga DSLR Ricoh murah terbaru dan terlengkap di Indonesia. Daftar harga DSLR di halaman ini dikumpulkan dari berbagai toko online besar seperti Lazada, Tokopedia, Bukalapak, Blibli, dan ditambah harga dari toko offline di pusat perbelanjaan gadget terkemuka seperti Roxy Mas, Cempaka Mas, dan Mangga Dua. Temukan harga DSLR Ricoh termurah dan terpopuler pada April 2019. DSLR Ricoh terpopuler pada April 2019 adalah Ricoh Pentax K-70, Ricoh Pentax KP. DSLR Ricoh termurah pada April 2019 adalah .

  • × Brand: Ricoh
Ricoh Pentax K-70 2016
# 83 DSLR
  • Ricoh
  • Ricoh Pentax

belum ada harga  

-/5
0 Review
0 Threads
  •  Resolusi Kamera : 24.24 MP
  •  ISO Maksimum : ISO 102400
  •  Maksimum Shutter Speed : 1/6000 s
  •  Tipe Sensor : CMOS
Ricoh Pentax KP 2017
# 84 DSLR
  • Ricoh
  • Ricoh Pentax

belum ada harga  

-/5
0 Review
0 Threads
  •  Resolusi Kamera : 24.32 MP
  •  ISO Maksimum : ISO 819200
  •  Maksimum Shutter Speed : 1/6000 s
  •  Tipe Sensor : CMOS

Daftar Harga DSLR Ricoh Termurah April 2019

Model Harga Termurah

Artikel DSLR Ricoh

Deskripsi DSLR Ricoh

Kamera DSLR/Mirrorless Ricoh

Didirikan Riken Zaibatsu pada tanggal 6 Februari 1936, perusahaan ini memiliki nama asal Riken Sensitized Paper. Seiring dengan perkembangan dan kemajuan usahanya, perusahaan yang berkantor pusat di Tokyo Jepang ini berganti nama menjadi Ricoh. Ricoh group memiliki area operasi yang mencakup penjualan, dukungan, produksi, penelitian dan pengembangan di hampir 180 negara. Untuk memberikan layanan yang terbaik secara global, Ricoh memiliki 6 kantor regional yaitu di Amerika serikat, Belanda, Inggris, Singapore, China dan Korea Selatan.

Dilihat dari lini usahanya, Ricoh adalah perusahaan manufaktur yang menghasilkan produk elektronik seperti printer, mesin fotokopi, mesin fax, projector dan kamera. Dalam perkembagan usahanya, Ricoh telah membeli beberapa perusahaan elektronik lainnya seperti Savin, Rex-Rotary, IKON, IBM printing system Division, dan Pentax.

Di pasar Indonesia khususnya segmen fotografi, siapa yang tidak kenal dengan Kamera DSLR/Mirrorless Ricoh. Berawal dari banyaknya pengguna profesional yang beralih ke produk Kamera DSLR/Mirrorless Ricoh, masyarakat dan komunitas fotografi kasual pun mulai menggandrungi brand tersebut. Kamera DSLR/Mirrorless Ricoh terkenal karena memiliki harga yang terjangkau, spesifikasi yang tinggi dan fitur yang kaya.

Nama Kamera DSLR/Mirrorless Ricoh di telinga para pencinta fotografi di Indonesia semakin besar ketika pada tahun 2011 Ricoh membeli brand Pentax dari Hoya Corporation. Dengan dibelinya Pentax tersebut, Kamera DSLR/Mirrorless Ricoh memiliki produk lensa yang sangat baik yang terlisensi oleh Pentax. Dengan kualitas kamera Ricoh yang sudah ternama ditambah dengan Lensa dari Pentax menjadikan Kamera DSLR/Mirrorless Pentax Ricoh semakin menarik untuk dimiliki.

Salah satu produk dari Kamera DSLR/Mirrorless Ricoh adalah seri GXR A12. Ricoh GXR A12 dibekali dengan sebuah CMOS Sensor berukuran 23.6 mm × 15.7 mm yang sangat baik. Dengan sensor tersebut kamera ini sanggup menangkap gambar dengan resolusi 4288×2848 atau 12.9 megapixel. Selain untuk mengambil foto, dengan sensor tersebut kamera ini bisa dipakai untuk merekam video dengan resolusi HD 720p. Sensor ini mampu untuk mengambil gambar yang sangat jernih baik dari sensitivitas ISO 200 hingga ISO 3200. Untuk masalah focus, Ricoh GXR A12 memiliki manual fokus layaknya kamera profesional tradisional. Sedangkan untuk konektifitas dengan perangkat lain, Ricoh GXR A12 memiliki port USB dan HDMI. Untuk mampu menampilkan objek dan hasil foto dengan baik, dibagian belakang kamera ini terdapat sebuah LCD berukuran 3.0” TFT 922k pixel.

Untuk seri yang lebih tinggi Kamera DSLR/Mirrorless Ricoh memiliki tipe GXR A16 yang dibekali dengan sebuah APS-C CMOS Sensor berukuran 23.6 mm × 15.7 mm yang sangat baik. Dengan sensor tersebut kamera ini sanggup menangkap gambar dengan resolusi 4928 x 3264 atau 16 megapixel. Selain untuk mengambil foto, dengan sensor tersebut kamera ini bisa dipakai untuk merekam video dengan resolusi HD 720p pada 30 fps. Untuk auto fokus, Ricoh GXR A16 memiliki sistem auto fokus berdasarkan perbedaan contrast dengan metode multi dan spot. Kecepatan shutter pada kamera ini cukup baik, 1/3200 180s untuk menangkap gambar dan 1/200 -1/30 s untuk merekam video.