Daftar Harga DSLR Pentax Termurah September 2022

Model Harga Termurah
Pentax K-3 II Kit 16-85mm Rp 21.150.000
Pentax K-50 Kit 18-55mm Rp 5.250.000
Pentax K-3 Kit 18-135mm Rp 19.950.000
Pentax 645Z Rp 113.400.000
Pentax K-500 Kit 18-55mm Rp 5.250.000
Pentax K-50 BODY Rp 2.940.000
Pentax K-S1 Kit 18-55mm Rp 4.870.000
Pentax 645D Kit 55mm Rp 69.825.000
Pentax K-3 II Rp 15.150.000

Deskripsi Mengenai DSLR

Kamera DSLR/Mirrorless Pentax, Produsen Peralatan Optik Dengan Kualitas Tinggi

Produsen

Sebagai salah satu negara dengan perkembangan teknologi termaju di dunia, Jepang menjadi basis banyak perusahaan ternama. Salah satunya adalah Pentax yang bisnisnya bergerak pada bidang industri peralatan optik. Perusahaan yang kini bernama Asahi Optical Co., Ltd. ini berdiri pada tahun 1919 sekalian. Sebagai pemain lama dalam bisnis tersebut, Pentax telah memiliki banyak pengalaman dalam menghasilkan produk optical berkualitas. Memulai bisnis dengan memproduksi lensa, produk buatannya sangat disukai konsumen karena kualitasnya yang nyata. Lensanya banyak dicari baik oleh pemula maupun fotografer yang sudah ahli. Melihat perkembangan jaman dan teknologi dalam dunia optik,akhirnya Pentax melebarkan bisnisnya dengan menelurkan produk kamera pertamanya pada tahun 1950.

Brand

Meski banyak produk dari brand luar yang masuk ke Indonesia, nama Pentax bukanlah sesuatu yang asing di telinga konsumen tanah air. Brand Pentax sudah cukup lama berkecimpung di pasar gadget di Indonesia, terutama pada bidang lensa dan kamera. Perusahaan yang didirikan oleh Kumao Kajiwara ini berhasil memperoleh kepercayaan dari para konsumen di Indonesia, karena produk lensa maupun kameranya yang berkualitas tinggi. Dengan kemampuan kamera dan lensa dalam menghasilkan gambar dengan kualitas detail yang lebih tinggi, pengguna merasa terpuaskan oleh produk dengan brand Pentax. Meski sudah bertahun-tahun berlalu, nama Pentax sama sekali tidak kehilangan pamornya dan tetap memiliki tempat tersendiri di hati para konsumen setianya.

Produk

Mengikuti tren dan perkembangan di bidang kamera, Pentax juga turut serta dalam meramaikan pasar kamera mirrorless. Kamera canggih yang lebih dikenal dengan nama DSLR ini memang mulai populer sejak beberapa tahun lalu. Dan pada tahun 2003, produsen dari Jepang ini meluncurkan Kamera DSLR/Mirrorless Pentax pertamanya. Di awal peluncurannya, nama Pentax yang sudah terkenal lebih dulu di kalangan konsumen ini tentunya mendapat respon yang positif. Tidak sedikit penggemar fotografi yang mendambakan Kamera DSLR/Mirrorless Pentax dan menjajal kemampuannya. Dalam waktu yang cukup singkat, produk kamera digital ini laku terjual di pasaran. Pengguna yang sudah mencobanya juga melontarkan feedback positif, terkait performanya dalam menghasilkan gambar bidikan yang berkualitas tinggi. Berbekal pengalaman bertahun-tahun dan pengetahuan mendalam dalam dunia optik, Pentax dengan mudah menghasilkan kamera digital dengan kemampuan mengagumkan. Pemilihan fitur unik untuk ditanamkan pada tiap produk DSLR-nya mampu menarik minat konsumen. Salah satu fitur yang paling digemari adalah hand-shaking correction, yang dapat mengontrol gerakan tangan. Untuk fotografer pemula, fitur ini sangat berguna karena bisa meminimalisir hasil foto yang blur karena gerakan tangan saat membidik objek sasaran. Sedangkan untuk keperluan yang lebih profesional, fitur pada Kamera DSLR/Mirrorless Pentax membuat hasil pemotretan objek bergerak jadi lebih maksimal. Yang membedakan Pentak dari produk lain adalah hasil gambar dengan warna yang lebih natural. Namun jika pengguna ingin hasil warna yang lebih tajam, pengaturan pada saturasi bisa dilakukan.