Diperbaharui pada Rabu, 22 Mei 2024 | 10:15

16 Fakta Menarik Infinix GT 20 Pro 5G yang Harus Diketahui

16 Fakta Menarik Infinix GT 20 Pro 5G yang Harus Diketahui-0
Infinix GT 20 Pro 5G telah resmi dirilis ke Indonesia. Nah, dalam event bertajuk GT Verse Hype Launch tersebut ada beberapa fakta menarik yang harus kamu ketahui.

Sergio Ticoalu selaku Head of Marketing Infinix Indonesia mengklaim jika Infinix GT 20 Pro mengusung tagline “Gaming Beast HypeAbis”. Dimana hp terbaru ini dengan performa level turnamen.

Secara spesifikasi, hp Infinix terbaru ini memang dibekali banyak komponen yang apik. Sebut saja penggunaan chipset Dimensity 8200 Ultimate hingga layar dengan refresh rate 144Hz.

Harga Infinix GT 20 Pro 5G sendiri dibanderol Rp 4.399.000 untuk varian RAM 8 GB dan ROM 256 GB serta Rp 4.349.000 untuk varian RAM 12 GB dan 256 GB.

Fakta menarik dari Infinix GT 20 Pro 5G

Untuk lebih jelasnya, berikut beberapa fakta menarik dari Infinix GT 20 Pro 5G

  1. Infinix GT 20 Pro 5G menjadi Official Gaming Smartphone MDL 2024
  2. Infinix juga berkolaborasi dengan Heroez by ONIC, Jakarta Fashion Week, dan Kick Avenue untuk menonjolkan kombinasi apik antara beast performance dan desain futuristik yang stylish
  3. Infinix GT 20 Pro dilengkapi prosesor Dimensity 8200 Ultimate yang menggunakan fabrikasi 4nm dan Gaming Display Chip Pixelworks X5 Plus. Kombinasi ini menawarkan performa gaming tingkat esports dan pengalaman visual yang memukau, mendorong frame rate dari 60 FPS menjadi 120 FPS.
  4. Efisiensi daya smartphone juga lebih meningkat berkat teknologi Adaptive Game.
  5. Infinix GT 20 Pro 5G ditopang oleh Stable Frame-rate Engine yang mengoptimalkan gameplay dengan menyeimbangkan suhu dan konsumsi daya, memastikan performa mulus dengan penggunaan daya minimal. Teknologi ini mencakup Xboost untuk manajemen performa secara berkelanjutan.
  6. Infinix GT 20 Pro 5G membenamkan teknologi cooling system paling advance. Hal ini mencakup SoC cooling secara menyeluruh dan VC Liquid Cooling untuk suhu yang tetap stabil. 
  7. Infinix GT 20 Pro 5G juga mengadopsi Esports Mode untuk pengalaman gaming tanpa disrupsi. Mode ini memungkinkan pengguna untuk memblokir segala notifikasi yang mungkin mengganggu jalannya permainan.
  8. Infinix GT 20 Pro 5G menggunakan layar bezel-less 6.78 inci FHD+ AMOLED dengan refresh rate 144Hz dan 360Hz touch sampling rate untuk kenyamanan scrolling pengguna saat sedang melakukan multitasking.
  9. Infinix membenamkan teknologi Eye Care yang memiliki sertifikasi TUV Rheinland Eye Certification Mark. Teknologi ini akan membantu pengguna dalam meminimalisir efek negatif dari blue light.
  10. Infinix GT 20 Pro dari GT Series semakin menonjolkan aspek mecha design dengan Cyber Mecha Lighting di sisi belakang, memberikan tampilan futuristik dan edgy.  Kombinasi estetika mecha dengan layar berbingkai tipis tidak hanya meningkatkan aspek stylish sebagai gaming smartphone, tetapi juga melengkapi aktivitas harian. 
  11. Infinix GT 20 Pro hadir dalam tiga varian warna: Mecha Blue, Mecha Orange, dan Mecha Silver.
  12. Infinix GT 20 Pro membawa sistem operasi Clean and Pure OS 2.0 yang menjamin pengalaman menggunakan hp tanpa gangguan. Sistem operasinya juga secara rutin di-update lewat 2 kali upgrade Android dan 3 tahun Security Patch Update.
  13. Infinix GT 20 Pro dibekali kamera utama 108 MP OIS yang menawarkan kualitas tangkapan yang terbaik dan jernih bahkan di kondisi rendah cahaya. Sementara di bagian depan, tersemat kamera 32 MP untuk keperluan selfie.
  14. Infinix GT 20 Pro berkolaborasi dengan ONIC Esports, Jakarta Fashion Week, dan Kick Avenue, Infinix menghadirkan konsep launching ala fashion show bertajuk GT Verse Hype Launch. 
  15. Infinix bersama dengan Kick Avenue menghadirkan program raffle mulai 21 Mei ini. Ada 3 luxury item senilai Rp 200 juta  yang bisa didapatkan pembeli yang beruntung, yakni designer collection dari desainer JFW, sepatu Air Jordan 1 Retro, hingga jam tangan Rolex. 
  16. Untuk mendapatkan kupon raffle, pembeli hanya perlu membeli perangkat IoT dan GT 20 Pro 5G dari Infinix, merchandise ONIC Esports, dan apparel  dari Kick Avenue.
Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2479 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.