Diperbaharui pada Rabu, 15 Mei 2024 | 12:20

3 Spesifikasi Uggulan Infinix GT 20 Pro 5G, Dibekali Layar 144Hz

 3 Spesifikasi Uggulan Infinix GT 20 Pro 5G, Dibekali Layar 144Hz-0
Infinix Indonesia, bersiap untuk merilis lini hp gaming terbarunya, Infinix GT 20 Pro 5G di Indonesia pada 21 Mei mendatang dengan tagline “Gaming Beast Hype Abis”.

Dimana hp Infinix terbaru ini siap menciptakan gebrakan baru hp gaming di Indonesia, dengan rangkaian kolaborasi sebagai Official Gaming Smartphone Mobile Legend Development League 2024.

Sergio Ticoalu, Head of Marketing Infinix Indonesia, mengatakan, Infinix GT 20 Pro 5G akan dihadirkan dengan performa yang semakin ditingkatkan untuk pengalaman gaming yang semakin powerfull. 

Kehadiran GT 20 Pro 5G di Indonesia akan semakin hype dengan berbagai kolaborasi bukan hanya dengan MLBB sebagai Official Gaming Phone MDL, tapi juga dengan partner di bidang fashion dan gaming yang ternama.

Sebut saja seperti Jakarta fashion week, Kick avenue dan Onic Heroes dimana ini sudah sangat sesuai dengan spirit Infinix GT sebagai kombinasi beast performance dan desain futuristik yang stylish. 

“Oleh karena itu tema kampanye yang kita bawa kali ini untuk seri INFINIX GT 20 pro 5G adalah Gaming Beast Hype Abis, dimana kita memadukan teknologi smartphone gaming terbaik dengan desain yang sangat hype dan cocok buat kalangan Gen Z,” ujar Sergio.

Spesifikasi Infinix GT 20 Pro 5G

Sebagai Official Gaming Phone MDL 2024 musim 9 dan 10, ada tiga spesifikasi utama yang diusung oleh Infinix GT 20 Pro 5G. Apa saja?

Pertama ada pada penggunaan chipset Dimensity 8200 Ultimate yang menggunakan fabrikasi 4nm. Lalu kedua melalui Dedicated Gaming Display Chip Pixelworks X5 Plus.

Dan ketiga sudah dibekali layar beresolusi tinggi Full HD+, menggunakan panel AMOLED bezel-less serta yang menarik sudah mendukung refresh rate 144Hz. 

Tiga kombinasi spesifikasi ini mendukung pengalaman bermain game yang semakin imersif mulai dari sensitivitas layar, penggunaan daya nan efisien, hingga kualitas visual yang telah ditingkatkan.

Khas GT Series, aspek mecha design semakin ditonjolkan dengan Cyber Mecha Lighting di sisi belakang Infinix GT 20 Pro 5G, memberikan tampilan futuristik dan edgy. 

Desain inovatif ini memastikan bahwa Infinix GT 20 Pro 5G menggabungkan elemen spesifikasi tangguh dengan desain yang mencuri perhatian.

“Selain kejutan kolaborasi fashion, esport, dan teknologi, berbagai kejutan lainnya akan kami hadirkan peluncuran Infinix GT 20 Pro 5G sebagai bagian dari Infinix GT Verse 21 Mei ini. Kami sangat excited untuk memperkenalkan Infinix GT 20 Pro 5G yang tentunya akan menjadi standar baru hp gaming di segmennya,” pungkas Sergio.

Untuk spesifikasi lebih lengkap, kita tunggu hingga tanggal peluncurannya di 21 Mei 2024 mendatang.

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2479 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.