Diperbaharui pada Selasa, 21 Mei 2024 | 18:10

Spek dan Harga Infinix GT 20 Pro 5G, Hp Gaming Level Turnamen

Spek dan Harga Infinix GT 20 Pro 5G, Hp Gaming Level Turnamen-0
Infinix resmi menghadirkan Infinix GT 20 Pro 5G yang diklaim akan menjadi hp gaming level turnamen. Yuuk kita bahas spesifikasi dan harga Infinix GT 20 Pro 5G ini.

Menurut Sergio Ticoalu, Head of Marketing Infinix Indonesia, Infinix menunjukkan komitmennya untuk menghadirkan hp gaming dengan performa level turnamen melalui Infinix GT 20 Pro 5G.

"Infinix GT 20 Pro 5G sebagai Official Gaming Smartphone MDL 2024 hadir dengan hardware dan software terbaik untuk para gamer. Lebih jauh, kami juga berkolaborasi dengan Heroez by ONIC, Jakarta Fashion Week, dan Kick Avenue untuk menonjolkan kombinasi apik antara beast performance dan desain futuristik yang stylish,” ujar Sergio.

Spesifikasi Infinix GT 20 Pro 5G

Spek dan Harga Infinix GT 20 Pro 5G, Hp Gaming Level Turnamen-1
Spesifikasi gaming Infinix GT 20 Pro dihadirkan melalui penggunaan prosesor Dimensity 8200 Ultimate 4nm 5G dan Gaming Display Chip Pixelworks X5 Plus. 

Kombinasi ini menawarkan performa gaming tingkat esports dan pengalaman visual yang mendorong frame rate dari 60 FPS menjadi 120 FPS. Tak hanya itu, efisiensi daya juga lebih meningkat berkat teknologi Adaptive Game.

Performa gaming Infinix GT 20 Pro 5G ditopang oleh Stable Frame-rate Engine yang mengoptimalkan gameplay dengan menyeimbangkan suhu dan konsumsi daya. Teknologi ini mencakup Xboost untuk manajemen performa secara berkelanjutan.

Hp Infinix terbaru ini juga membenamkan teknologi cooling system paling advance yang mencakup SoC cooling secara menyeluruh dan VC Liquid Cooling untuk suhu yang tetap stabil. 

Termasuk mengadopsi Esports Mode untuk pengalaman gaming tanpa disrupsi. Mode ini memungkinkan pengguna untuk memblokir segala notifikasi yang mungkin mengganggu jalannya permainan.

Di sektor layar, Infinix GT 20 Pro 5G menggunakan panek AMOLED berukuran 6.78 inci, resolusi Full HD+ dengan refresh rate 144H.

Ditambah teknologi Eye Care yang memiliki sertifikasi TUV Rheinland Eye Certification Mark untuk membantu pengguna dalam meminimalisir efek negatif dari blue light.

Infinix GT 20 Pro dari GT Series semakin menonjolkan aspek mecha design dengan Cyber Mecha Lighting di sisi belakang, memberikan tampilan futuristik dan edgy.

Kombinasi estetika mecha dengan layar berbingkai tipis tidak hanya meningkatkan aspek stylish sebagai gaming smartphone, tetapi juga melengkapi aktivitas harian. Infinix GT 20 Pro hadir dalam tiga varian warna: Mecha Blue, Mecha Orange, dan Mecha Silver.

Infinix GT 20 Pro membawa sistem operasi Clean and Pure OS 2.0 yang menjamin pengalaman menggunakan smartphone tanpa gangguan. Sistem operasinya juga secara rutin di-update lewat 2 kali upgrade Android dan 3 tahun Security Patch Update.

Sisi fotografi juga tak kalah menarik berkat kamera utama 108MP OIS yang menawarkan kualitas tangkapan yang terbaik dan jernih bahkan di kondisi rendah cahaya. Sementara di bagian depan, tersemat kamera 32MP untuk keperluan selfie.

Harga Infinix GT 20 Pro

Infinix GT 20 Pro akan dijual dalam dua varian RAM yakni 8 GB dan 12 GB mulai 22 Mei 2024. Khusus untuk varian RAM 12 GB dan ROM 256 GB akan tersedia secara eksklusif via Official Infinix Store di Shopee selama Shopee Super Brand Day (SBD) dengan harga promo Rp 4.349.000 dari harga normal Rp 4.699.000. 

Sementara varian RAM 8 GB dan ROM 256 GB akan dijual di platform ritel offline dengan harga Rp 4.399.000.

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2479 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.