Diperbaharui pada Selasa, 6 September 2022 | 09:57

TECNO Spark 9T Bawa Kamera Selfie 32 MP di Harga 1 Jutaan

harga tecno spark 9t

TECNO resmi meluncurkan smartphone seri Spark 9T di Indonesia. Hp entry level yang dibanderol di harga 1 jutaan ini menawarkan kamera swafoto beresolusi 32 MP yang dibekali dengan fitur low light untuk mengambil foto di tempat gelap.

TECNO Spark 9T dibuat untuk pengguna smartphone muda yang menginginkan sebuah perangkat terjangkau, yang mampu mendukung profesionalitas sebagai kreator kontendi media sosial.

spek tecno spark 9t

Country Manager TECNO Indonesia, Paul Pan mengungkapkan bahwa TECNO Spark 9T adalah bentuk komitmen perusahaan dalam upayanya meningkatkan kualitas kamera swafoto low light dengan harga yang kompetitif di kelasnya.

Paul berharap kehadiran TECNO Spark 9T dapat menjadi perangkat pendukung untuk meningkatkan kreativitas anak muda dalam bidang fotografi dan pembuatan konten media sosial.

spesifikasi tecno spark 9t

TECNO Spark 9T dibekali kamera depan beresolusi 32 MP dengan fitur Panorama Mode dan teknologi Piksel 4-in-1 yang dapat mengurangi kebisingan dalam cahaya redup, sehingga hasil jepretannya tetap cerah di malam hari.

Beralih ke panel belakangnya, hadir modul triple camera berdesain boba yang terdiri dari kamera utama bersolusi 13 MP, kamera 2 MP, dan kamera AI untuk menghasikan jepretan yang natural, estetik, serta sinematik.

Salah satu fitur menarik dari kamera TECNO Spark 9T adalah Smile Shot yang akan secara otomatis menangkap gambar ketika objek di depannya tersenyum.

spek tecno spark 9t

Kebutuhan visual dari hp TECNO terbaru ini didukung oleh layar berukuran 6.56 inci dengan refresh rate 90Hz. Sementara kebutuhan dayanya didukung oleh baterai berkapasitas 5000 mAh.

TECNO Spark 9T diotaki oleh prosesor MediaTek Helio G37, dengan RAM 4 GB + RAM virtual 3 GB (total 7 GB) dan penyimpanan internal 64 GB. Hp ini hadir dalam tiga pilihan warna yaitu Quantum Black, Burano Blue, dan Particle Silver.

Harga TECNO Spark 9T dibandeol dengan harga resmi Rp 1.699.000. Pembelian melalui sistem pre-order dibuka pada tanggal 6 - 8 September 2022. Sementara penjualan perdana akan dilakukan secara eksklusif di Shopee mulai tanggal 9 September 2022.

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

1491 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.