Diperbaharui pada Jumat, 15 Juli 2022 | 13:01

4 Keunggulan TECNO Pova 3, Hp Gaming 2 Jutaan Baru di Indonesia

harga tecno pova 3 terbaruFoto: TECNO Mobile

TECNO Pova 3 hadir di Indonesia pada 20 Juni lalu dengan mengusung tagline “Jagoan Gaming”, untuk menyasar para mobile gamer Tanah Air, dengan menghadirkan berbagai fitur khusus gaming, dengan performa yang diklaim sebagai salah satu yang terbaik di kelas mid-range.

Spesifikasi yang ditawarkan oleh TECNO Pova 3 memang cukup mendukung klaimnya, mulai dari prosesor gaming yang kuat, kapasitas baterai jumbo 7000 mAh dengan fast charging 33W, serta dukungan HiOS 8.6 terbaru.

Paul Pan selaku Country Manager TECNO Indonesia, berharap hadirnya TECNO Pova 3 dapat memenuhi kebutuhan para pengguna muda (gen z) akan sebuah perangkat hp gaming multifungsi di harga yang terjangkau. Berikut beberapa keunggulannya.

1. Performa Gaming Anti Lemot

TECNO Pova 3 dibekali dengan MediaTek Helio G88, sebuah chipset gaming dengan fabrikasi 12nm yang memiliki performa kuat di kelasnya. Untuk sebuah hp gaming di kelas mid-range, prosesor ini mampu memaksimalkan berbagai fungsi gaming dengan baik.

Hadir dengan RAM 6 GB dan penambahan RAM virtual 5 GB, TECNO Pova 3 juga memiliki Panther Engine 2.0 yang diklaim mampu meningkatkan performa smartphone untuk mendukung pengalaman bermain game anti lemot.

2. 4D Vibration

Untuk menghadirkan euforia bermain yang lebih nyata, hp TECNO terbaru ini memiliki fitur 4D Vibration yang mampu memberikan efek getaran untuk menciptakan sensasi bermain game yang lebih nyata kepada penggunanya.

Fitur yang sudah kompatibel dengan berbagai jenis gim, termasuk PUBG Mobile ini, akan secara otomatis meningkatkan sensitivitas ketika diaktifkan saat bermain gim.

harga tecno pova 3 terbaru

3. ET Game Engine 2.0

TECNO POVA 3 dilengkapi dengan teknologi ET Game Engine 2.0 untuk meningkatkan warna yang diklaim akan lebih menarik dan nyaman dipandang.

Hadirnya fitur ini juga semakin melengkapi pengalaman bermain gim secara maksimal karena dapat mendukung permainan dengan warna maupun tampilan yang lebih detail.

4. HiOS 8.6

TECNO Pova 3 juga hadir untuk mendukung produktivitas pengguna karena multifungsi dan dapat digunakan untuk mendukung berbagai aktivitas.

TECNO mengembangkan HiOS 8.6 yang memberi kemudahan kepada pengguna untuk memiliki dua aplikasi yang sama dalam satu smartphone.

HiOS 8.6 memungkinkan pengguna untuk mendapatkan pengalaman pemutaran video dan juga proses pengunduhan yang diklaim lebih cepat.

Selain itu, TECNO juga menyematkan fitur fast media converter dan fitur editing foto dan video akan dapat digunakan untuk berbagai kegiatan yang membutuhkan kreativitas dalam menciptakan sebuah karya.

TECNO Pova 3 sudah tersedia di pasaran dengan harga Rp 2.524.000 untuk varian Electric Blue LED Gaming Edition. Sementara harga TECNO Pova 3 varian Tech Silver dan Eco Black dibanderol seharga Rp 2.424.000.

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

1495 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.