Diperbaharui pada Jumat, 26 Agustus 2022 | 19:00

TECNO Spark 9T Segera Hadir di Indonesia, Bisa Foto Dalam Gelap!

spesifikasi tecno spark 9tFoto: TECNO Indonesia

Setelah meluncurkan TECNO Pova 3 pada bulan Juni lalu, TECNO kembali akan meluncurkan produk smartphone terbarunya di Indonesia, yakni TECNO Spark 9T, sebuah hp entry level yang hadir untuk memenuhi kebutuhan gen Z dan dibekali dengan kamera yang mampu memberikan pengalaman selfie maksimal di tempat gelap.

TECNO Spark 9T mengunggulkan kualitas kamera depan 32 MP yang diklaim mampu memberikan pengalaman dan kualitas selfie terbaik. Selain itu, Hp TECNO terbaru ini juga mengusung layar luas yang sudah mendukung refresh rate 90Hz.

Kamera pada TECNO Spark 9T dibuat khusus untuk memenuhi kebutuhan anak muda dalam mendukung kreativitas sebagai content creator maupun kebutuhan personal dalam mengabadikan momen istimewa bersama teman dan keluarga.

Berbeda dari seri sebelumnya, TECNO Spark 9T hadir membawa kualitas kamera terbaik di kelasnya, dengan harga yang kompetitif. Salah satu fitur kameranya adalah efek bokeh untuk menambah kesan sinematik yang lebih estetik, serta kemampuan untuk memotret di tempat gelap.

Dengan mengusung tema ‘Sempurnakan Selfiemu Dalam Gelap’. TECNO Spark 9T hadir dengan piksel 4in1 yang berfungsi untuk mengurangi kebisingan dalam cahaya yang redup saat mengambil foto selfie, sehingga hasilnya tetap cerah dan jernih meskipun dalam keadaan minim cahaya.

Beralih ke layar, TECNO Spark 9T mengusung layar berukuran 6.56 inci berkualitas HD+ dengan desain dot notch screen display. Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, layar ini sudah mendukung refresh rate 90Hz.

Untuk mendukung kebutuhan dayanya, TECNO Spark 9T dibekali dengan baterai jumbo berkapasitas 5000 mAh. Hp TECNO terbaru ini hadir dalam tiga warna baru yaitu Quantum Black, Burano Blue dan Particle Silver.

Paul Pan selaku Country Manager TECNO Indonesia mengungkapkan bahwa anak muda membutuhkan smartphone yang menunjang kebutuhan mereka di era media sosial. 

Berdasarkan hal tersebut, TECNO melihat tingginya antusiasme anak muda pada bidang fotografi, khususnya dalam memanfaatkan kamera depan untuk swafoto dengan kualitas foto yang jernih.

Paul berharap TECNO Spark 9T mampu memenuhi kebutuhan anak muda dalam mendukung berbagai aktivitas dan produktivitas digital untuk meningkatkan kreativitas.

TECNO Spark 9T akan diluncurkan secara eksklusif di Indonesia pada tanggal 5 September 2022 melalui Partner Official Store e-commerce Shopee.

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

1203 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.