Diperbaharui pada Senin, 16 Agustus 2021 | 18:33

COOCAA Luncurkan Android TV Terjangkau Mulai dari 2 Jutaan

harga tv coocaaFoto: COOCAA

COOCAA meluncurkan produk Android TV terbarunya, S7G, untuk pasar Indonesia yang menawarkan varian ukuran layar 34, 40, hingga 43 inci, dan dijual dengan harga mulai dari 2 jutaan.

Android TV COOCAA S7G dibekali dengan sistem operasi Android 11, dan sudah mendukung tampilan HDR10, serta memiliki mode Flicker Free untuk menambah kenyamanan mata ketika menonton.

COOCAA berharap bahwa seri Android TV S7G ini akan dapat memenuhi kebutuhan hiburan di rumah dengan kualitas terbaik, dengan harga yang lebih terjangkau.

TV ini sudah dilengkapi dengan Google Assistant Build-In dan fitur Farfield Voice Control, sehingga pengguna dapat memberikan perintah melalui suara (voice control) di Hey Google tanpa menggunakan remote TV.

harga tv coocaa murahFoto: COOCAA

Khusus bagi gamer, COOCAA S7G dilengkapi dengan layar lebar Boundless screen 4.0 yang akan menambah pengalaman bermain menjadi lebih nyata. 

Bagi penggemar film dan series, TV ini telah disertifikasi Netflix dan Youtube, serta dibekali dengan speaker surround dari DTS Studio Sound dan Dolby Digital Plus. 

Terdapat juga Trochilus Extreme 2.0 yang mendukung penyesuaian gambar dari berbagai dimensi seperti HDR, dengan kualitas gambar halus, sehingga membuat visual menjadi lebih realistis. 

Harga COOCAA S7G dibanderol mulai dari Rp 2.774.000, dan akan diluncurkan secara eksklusif di Lazada mulai tanggal 16-18 Agustus 2021. 

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

1142 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.