Diperbaharui pada Senin, 28 Juni 2021 | 08:37

Android TV COOCAA S6G Pro Max Hadir dengan Farfield Voice Control

harga android tv coocaaFoto: COOCAA

Menjawab kebutuhan keluarga muda di Tanah Air, PT Skyworth Indonesia melalui lini sub-brand televisinya, COOCAA, meluncurkan Android TV COOCAA S6G Pro Max ke pasar Indonesia. 

Android TV terbaru dari COOCAA ini hadir dalam tiga pilihan ukuran layar mulai dari 50, 55, dan 65 inci. S6G Pro Max hadir dengan sistem operasi Android 10 yang dapat diupgrade ke Android 11. 

Untuk kebutuhan konektivitas internet, TV COOCAA ini sudah dibekali dengan Wifi 2,4Ghz dan 5Ghz, untuk penerimaan sinyal wifi untuk menonton berbagai tayangan streaming di layar televisi.

Gaya hidup smart living dengan teknologi Internet of thing (IoT) semakin menjadi tren dan kebutuhan bagi masyarakat modern, termasuk untuk kebutuhan menonton TV.

COOCAA TV S6G Pro Max dibekali dengan Google Assistant Build-In fitur Farfield Voice Control, untuk memudahkan pengguna dalam melakukan perintah melalui suara (voice control) tanpa remote TV.

Li Fang Fang, Country Director PT Skyworth Indonesia, berharap kehadiran S6G Pro Max dapat memenuhi kebutuhan keluarga dan generasi mudah Indonesia untuk melengkapi gaya hidup di era smart living saat ini.

Spesifikasi COOCAA S6G Pro Max

COOCAA S6G Pro Max dilengkapi dengan kapasitas penyimpanan 2 + 32 GB, sehingga pengguna dapat mengakses berbagai aplikasi yang tersedia di Google Play Store, bahkan menyimpan file foto atau video ke dalam memori TV. 

Android TV ini juga dilengkapi dengan aplikasi Castplay resmi dari Skyworth, yang dapat dioperasikan sebagai pengganti remote, serta fitur mirroring dan trackpad yang dapat diinstal di smartphone Android dan iOS.

Kebutuhan suara didukung oleh speaker surround dari DTS Studio Sound dan Dolby Digital Plus, untuk mendukung tampilan layar dengan resolusi 4K yang sudah mendukung HDR10.

harga android tv coocaaFoto: COOCAA

Harga dan Ketersediaan

Android TV COOCAA S6G Pro Max dibanderol dengan harga mulai dari Rp 6.000.000, dan akan diluncurkan secara eksklusif di Shopee mulai tanggal 29-31 Juni 2021.

COOCAA menawarkan paket bundling dengan ARBIT Smart Wifi Bulb yang dapat bekerja dengan perintah suara, dan ARBIT Wifi Smart Door Lock yang dilengkapi dengan fitur password anti maling.

Selain itu, pembeli juga akan mendapatkan layanan streaming berupa paket gratis premium platinum Vidio selama 3 bulan, dan paket VIP Joox 1 bulan.

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

1148 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.