Diperbaharui pada Rabu, 5 September 2018 | 10:56

Xiaomi Siapkan Hp Flagship Murah Lagi, Diluncurkan Bulan Ini

smartphone flagship xiaomi

Xiaomi dikabarkan akan mengadakan acara khusus pada pertengahan September nanti untuk memperkenalkan smartphone high-end terbaru. Hal istimewanya, lagi-lagi kembali kepada urusan harga, yang kabarnya hanya dijual dengan CNY 2.000 atau USD 292 atau Rp4,3 jutaan.

Nilai ini sangat mirip dengan smartphone yang mereka baru luncurkan baru-baru ini melalui sub brand mereka yaitu Pocophone F1. Walau murah, Xiaomi membuat kebijakan unik yaitu tidak menjual smartphone ini tidak dijual di China.

Jadi, ada kemungkinan di acara ini Xiaomi akan meluncurkan smartphone flagship murah yang dijual khusus di negaranya sendiri. Satu hal yang pasti, acara ini bukanlah ajang peluncuran Xiaomi Mi Mix 3, karena harga jualnya jelas lebih mahal dari Xiaomi Mi 8.

Xiaomi Mi Mix 3 sebelumnya ditampilkan oleh presiden dan salah satu Founder Xiaomi, Lin Bin di akun sosial medianya. Smartphone ini sendiri sudah sangat ditunggu kehadirannya karena sudah berusia satu tahun sejak seri Mi Mix 2 diluncurkan.

Selain punya fitur kamera pop up, Xiaomi Mi Mix 3, pendiri dan presiden Xiaomi, Lin Bin, kembali memberikan informasi mengenai kemampuan calon smartphone baru perusahaannya ini. Di mana Xiaomi Mi Mix 3 dipastikan sudah mendukung jaringan 5G.

Foto terbaru dari Lin Bin ini menunjukkan Mi Mix 3 dengan bilah status bertuliskan "5G". Dari foto tersebut, kemungkinan Xiaomi Mi Mix 3 sedang dalam pengujian jaringan 5G, menggunakan NR5G yang mengacu pada standar Radio 5G, dan mencakup teknologi sub-6GHz dan mmWave.

Jadi, smartphone apa yang akan diluncurkan bulan September ini? Belum ada informasi jelas mengenai smartphone ini. Jadi, tunggu saja informasi berikutnya ya!

Like us!
Rizki Abadi

Contributor

300 Posts