Diperbaharui pada Selasa, 24 Oktober 2017 | 06:33

Dapatkan iPhone X Lebih Cepat dengan Ikut Program ini Dari Apple!

Seperti yang diketahui, Apple akan mulai membuka pemesanan untuk Apple iPhone X pada 27 Oktober mendatang. Hal ini tentu menjadi kabar gembira bagi kamu yang telah lama mengidamkan ponsel premium ini.

Namun, sayangnya, Apple masih belum jelas menerangkan kapan hp iOS generasi terbaru ini disebar ke para konsumen. Untungnya, baru-baru ini Apple menghadirkan program khusus untuk pemesanan iPhone X. Bila kamu mendaftar dalam program update ini, kamu akan mendapat ponsel iPhone terbaru ini lebih cepat dari konsumen lainnya.

Nantinya mulai hari Senin waktu Amerika Serikat, para pengguna gadget yang sudah terdaftar dalam program upgrade atau program pemesanan iPhone X ini bisa mempersiapkan berbagai dokumen penting. Nantinya pada awal tahun 2018, para anggota dalam program khusus ini bisa mengirimkan iPhone lama miliknya via pos kepada Apple untuk mendapatkan upgrade perangkat.

Untuk kamu yang belum terdaftar dalam program tersebut, kamu bisa mengakses aplikasi Apple Store dan mengisi berbagai formulir yang telah disediakan untuk mendapatkan ponsel iPhone X lebih cepat dibandingkan dengan konsumen lainnya yang baru bisa memesan iPhone terbaru pada 27 Oktober mendatang. Sayangnya, peserta program pemesanan iPhone X ini harus menunggu hingga hari Jumat pagi pukul 3 waktu EDT atau Eastern Daylight Time untuk mendapatkan konfirmasi pemesanan iPhone X terbaru.

Proses pemesanan dalam program pre order khusus ini yang semakin cepat diperkirakan akan bisa mempercepat waktu pengiriman perangkat kepada para pembeli. Maka jika lebih cepat untuk mengisi dan melengkapi dokumen yang dibutuhkan juga akan membuat proses penukaran iPhone lebih cepat dan menguntungkan.

Sekadar informasi, Apple memang telah lama menghadirkan program upgrade. Dalam program ini, pengguna bisa membeli iPhone terbaru setiap tahun dengan lebih cepat dibanding pre order biasa.

Sebelumnya Apple telah memperkenalkan varian iPhone X dengan sejumlah teknologi terbaru. Salah satu teknologi yang cukup menyita perhatian ialah TrueDepth Camera dalam iPhone X. Kamera canggih buatan Apple ini membuat kamera pada perangkat Android masa kini tampak kuno. Bahkan, analis keamanan KGI Securities, Ming Chi Kuo mengungkapkan bahwa kamera iPhone terbaru ini lebih canggih 1 sampai 2,5 tahun dibanding kamera smartphone Android. TrueDepth Camera Apple memang cukup solid dan diprediksi akan memimpin perkembangan tren kamera hingga tahun 2019 mendatang.

Sistem TrueDepth camera Apple memang terhubung dengan sistem Face ID Facial Recognition. Terdapat juga fitur face tracking and analysis yang mampu membaca wajah pengguna dengan lebih jelas dan detail. Dengan dukungan kamera yang berkualitas, KGI yakin iPhone akan menjadi penguasa di kelas smartphone premium beberapa tahun kedepan

Baca juga artikel:

Apple Hentikan Penjualan iPhone 7 Versi 256 GB Demi iPhone 8

Lupakan iPhone 8 dan iPhone X, Ini 7 Alasan untuk Tetap Beli iPhone 7

Kamera iPhone X Buat Kamera Android Tampak Kuno

Like us!
Aris Wibowo

Contributor

3478 Posts