Diperbaharui Pada Rabu, 12 Apr 2017 | 11:14

Hape Dual Kamera Depan Infinix S2 Pro Sudah Dirilis


image by tech-ish

Hape Infinix Hot S2 Pro X522 sudah dipasarkan di beberapa negara Asia yang hadir dengan fitur dual kamera depan dengan teknologi premium. Kamera ini menggunakan lensa wide angle untuk memotret selfie lebih luas dan lebih terang.

Infinix semakin mengukuhkan sebagai produsen hape Android berkualitas dengan harga terjangkau. Yang terbaru mereka merilis hape dual kamera Infinix Hot S2 Pro X522 di beberapa negara Asia. Hape dual kamera Infinix Hot S2 Pro X522 hadir dengan sejumlah fitur baru yang diklaim mengikuti tren untuk kalangan anak muda saat ini. Salah satu fitur yang cukup menggoda ialah keberadaan dua kamera depan dengan teknologi premium. Tidak tanggung – tanggung, Infinix memasang lensa wide angle yang membuat kamera depan hape ini bisa digunakan memotret selfie lebih luas dan tentunya lebih terang dibanding ponsel dual kamera depan lainnya.

Hape dual kamera Infinix Hot S2 Pro X522 merupakan generasi penerus seri Hot S yang mengusung dual kamera depan generasi baru guna memuaskan pecintan selfie. Tidak tanggung-tanggung, Infinix S2 Pro menggunakan kamera 13 megapiksel standar dan kamera kedua 8 megapiksel dengan lensa ultra wide angle 135 derajat. Infinix bahkan membekali kamera ini dengan teknologi photography dan video beautification untuk individual atau grup.

Pengguna bisa memotret selfie saat berpesta di malam hari dengan lebih baik dan jelas. Untuk kamera belakang hanya mengandalkan kamera utama 13 megapiksel lengkap dengan dual LED Flash.

Secara desain, hape dual kamera Infinix S2 Pro hadir dengan bentuk yang cukup modis untuk hape Android murah. Hadir menggunakan bodi berbalut aluminium yang solid dengan bodi belakang yang nyaman digenggam dilengkapi sensor sidik jari dibawah kamera utama. Tidak hanya itu, dimensi yang dihadirkan juga cukup ramping dan ringan.

Menengok bagian layar, hape dual kamera Infinix S2 Pro menggunakan layar berukuran 5,2 inci. Apalagi, layar ini hadir dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel dan teknologi IPS. Dengan spek layar tersebut, pengguna masih bisa bermain game maupun browsing dengan nyaman. Layarnya juga sudah dibekali anti gores Dragontrail Glass untuk proteksi lebih aman dari goresan.

Beralih ke bagian dapur pacu, hape dual kamera Infinix S2 Pro mengusung mesin yang lebih segar dan berkinerja mumpuni. Menggunakan chipset Mediatek MT6753 berkecepatan 1,3 Ghz yang akan disokong memori RAM 3GB dan GPU Mali T720. Untuk sistem operasi, hape terbaru Infinix ini hanya berjalan dengan OS Android 6.0 Marshmallow.

Sudah mendukung jaringan 4G LTE, hape dual kamera ini membawa memori internal 32GB dan slot microSD. Dibagian baterai, ponsel dual kamera ini akan menggunakan baterai berkapasitas 3000 mAh. Sayangnya, hingga saat ini belum jelas kapan ponsel dual kamera selfie, Infinix S2 Pro akan masuk pasar Indonesia.

Kriteria Spesifikasi
4G Network LTE band 1(2100), 3(1800), 5(850), 8(900), 38(2600), 40(2300), 41(2500)
Ukuran Layar 5.5 inch
Detail Prosesor -
Jumlah Core Octa Core
Kecepatan CPU 1.3 GHz
GPU Mali T720
RAM 3 GB
Memori Internal 32 GB
Resolusi Kamera Belakang 13 MP
Resolusi Kamera Depan 13 MP
Kapasitas Baterai 3000 mAh
Tabel dapat digeser kiri atau kanan
Baca juga artikel:
Adu Ponsel Android Murah RAM 3GB, Infinix Zero 3 vs Wiko Ridge 4G Fever
Duel Phablet Premium, Samsung Galaxy J7 Prime VS Infinix Zero 4 plus
Infinix Note 3 Pro Masuk Indonesia, Andalkan Baterai 4500 mAh

Contributor

3478 Posts