Diperbaharui pada Rabu, 5 Agustus 2015 | 14:10

Pilihan Game Puzzle Terbaik di iOS Agustus 2015

Puzzle game tampaknya masih menjadi genre game yang menarik. Game jenis ini memungkinkan pengguna untuk mengasah otak. Pengguna juga bisa menghabiskan waktu memecahkan berbagai tugas baik tugas yang simple ataupun yang sulit. Walaupun terlihat menyusahkan dan membosankan game jenis ini membuat banyak orang penasaran dan ingin terus mencoba.

Berikut ini daftar puzzle game di awal Agustus yang bisa kamu coba di perangkat iOS milikmu. Game-game dibawah ini mungkin sederhana, namun cukup menghibur kala kamu memiliki waktu luang atau sedang jenuh.

Prune

Game Prune hadir dengan konsep yang cukup unik. Pasalnya, dalam game iOS ini kamu akan bertugas memotong dahan dan bunga sebuah pohon. Kamu cukup men-swipe jemarimu di layar untuk memotong dahan pohon agar tidak menghalangi matahari. Game ini juga tampil dengan grafis minimalis yang cantik. Walaupun tampak sederhana, ada beberap cerita yang tersembunyi kala setiap ranting yang kamu tebang. Tambahan sounds dan musik yang relax membuat game ini cukup seru dimainkan kala jenuh.

Download Prune

Divide By Sheep

Game Divide By Sheep menawarkan teka-teki matematik yang seru. Dalam game ini menceritakan tokoh Grim Reaper yang punya rencana memiliki teman domba. Sayangnya untuk Grim hanya berteman dengan makhluk mati. Maka Grim menghadirkan banjir bandang di peternakan dan membuat domba-domba kebingungan dan hanyut. Untuk menolong domba- domba tersebut, kamu harus menyelesaikan teka-teki matematika yang diberikan. Bila jawabanmu benar, domba yang hanyut akan semakin dekat ke tepian dan selamat.

Download Divide By Sheep

 Baca juga10 Game Android Gratis Terbaik yang Layak Anda Install

The Mesh

Game Puzzle iOS ini mungkin sedikit unik dibanding game lainnya. Pasalnya game ini penuh inovasi dan memaksa kamu untuk bermain dengan angka-angka. Dalam game ini kamu akan menemukan teka-teki susunan angka. Jika kamu mencapai skor tertinggi maka satu gambar zodiac akan terbuka. Game The Mesh juga menawarkan desain dan musik yang tak membosankan sehingga semakin menarik dimainkan.

Download The Mesh

 

Furdemtion

Game Furdemtion menawarkan konsep puzzle adventure. Kamu akan menemukan sebuah pertualangan seru bersama si kelinci yang mencoba lolos dari kubangan larva. Kabarnya terdapat 100 level lebih yang bisa kamu mainkan. Game ini juga menampilkan control yang mudah dan simple. Dengan tampilan animasi yang menarik, game Furdemtion semakin asik dimainkan.

Download Furdemtion

 

 

Like us!
Aris Wibowo

Contributor

3478 Posts