Diperbaharui pada Senin, 18 Desember 2023 | 14:50

Kata Reviewer Tentang Polytron Monitor Gaming Warrior PMD 27IQ9931

Kata Reviewer Tentang Polytron Monitor Gaming Warrior PMD 27IQ9931-0
Belum lama dirilis, monitor gaming Polytron PMD 27IQ9931 mendapat komentar yang positif dari para reviewer. Siapa saja mereka?

Yang pertama adalah GTID, salah satu reviewer konten teknologi khususnya dalam dunia gaming yang memberikan sorotan pada desain monitor PMD 27IQ9931.

Terutama desain Polytron PMD 27IQ9931 yang memiliki panel layar yang tipis dan desain futuristik, yaitu lampu RGB dan posisi layar yang bisa disesuaikan. 

Menurutnya monitor Polytron ini memiliki daya tarik estetika yang tinggi. GTID juga menyampaikan kemampuan monitor pada PMD 27IQ9931 yang dapat menampilkan warna-warna yang tajam, kontras, dan memukau, sehingga dapat memperkaya pengalaman visual para gamers.

Sedangkan Evosmicroboy, seorang Pro player PUBG Mobile dari tim EVOS yang dikenal luas di komunitas gaming, memberikan pendekatan yang lebih teknis dalam ulasannya. 

Dia menyoroti tingkat respons monitor yang sangat cepat, sesuatu yang sangat diinginkan dan diharapkan oleh para gamer profesional. PMD 27IQ9931  memiliki refresh rate yang tinggi hingga 165Hz.

Kata Reviewer Tentang Polytron Monitor Gaming Warrior PMD 27IQ9931-1
Menurutnya monitor gaming ini mampu menangkap setiap gerakan dengan presisi, sehingga dapat memberikan keunggulan lebih baik ketika dalam berkompetisi.

Bambang Athung selaku Head of Group Product dari Polytron mengungkapkan bahwa monitor gaming PMD 27IQ9931 menawarkan berbagai fitur khusus untuk memenuhi kebutuhan para gamer. 

Dengan resolusi tinggi dan tingkat respons yang cepat, diharapkan monitor ini dapat memberikan pengalaman bermain yang mendalam dan immersif.

“Keunggulan lainnya adalah kemampuan dari resolusi layar QHD (2560 x 1440), yang dapat menghasilkan warna-warna terlihat lebih nyata dan detail yang lebih baik dalam kondisi pencahayaan yang berbeda. Hal ini membuat pengalaman gaming semakin mendalam dan realistis,” kata Bambang menambahkan.

Secara keseluruhan, monitor gaming warrior PMD 27IQ9931 menurut GTID dan Evosmicroboy menawarkan kombinasi desain yang menarik, performa tinggi, dan teknologi canggih untuk memenuhi kebutuhan para gamer. 

“Monitor gaming warrior PMD 27IQ9931 dirilis kepasaran dengan harga yang kompetitif hanya berkisar Rp3 jutaan, monitor ini wajib dimiliki dan menjadi opsi menarik untuk mereka yang sedang mencari keseimbangan antara kualitas dan harga,” tutup Bambang

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2444 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.