Diperbaharui pada Sabtu, 25 November 2023 | 21:35

Polytron Konsisten Berikan Garansi 5 Tahun Untuk TV LED

TV LED
Garansi merupakan salah satu faktor penting dalam menentukan pembelian TV LED. Dan Polytron menjadi satu – satunya merek yang konsisten memberikan garansi TV LED terpanjang, yakni selama 5 tahun. 

Garansi 5 tahun TV LED tidak hanya semata promosi tetapi merupakan sebuah komitmen Polytron untuk memberikan yang terbaik kepada pelanggannya. Pasalnya garansi yang diberikan mencakup panel TV LED yang nilainya mencapai 80% dari nilai sebuah unit TV. 

Bambang Athung selaku Head of Group Product dari Polytron mengatakan dengan adanya garansi 5 tahun termasuk panel LED ini diharapkan konsumen dapat merasa aman dan nyaman atas produk TV LED yang dibeli.

Demi meningkatkan kenyamanan dalam memberikan garansi 5 tahun, Polytron juga makin melengkapi layanannya yaitu dengan memiliki banyak gerai service center yang mudah diakses. 

“Bantuan teknis dan after sales yang tersebar lebih dari 50 cabang di seluruh nusantara, panduan penggunaan yang komprehensif baik melalui layanan telepon hingga digital dan sosial media, dan pembaruan, semua menjadi orientasi utama dari Polytron memberikan pelayanan terbaik,” ujar Bambang.

Garansi 5 tahun TV LED ini mencakup garansi panel LED, sparepart, jasa, remote control dan petir. Untuk TV yang di-cover mencakup TV ukuran 24 inci, 32 inci, 40 inci, 43 inci, 50 inci, 55 inci (55 inci seri GoogleTV).

Berlaku juga untuk seri TV digital, Smart TV Lite, AndroidTV dan GoogleTV baik yang regular, speaker tower dan speaker soundbar.

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2420 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.