Diperbaharui pada Jumat, 29 Juli 2022 | 17:24

Sony Luncurkan INZONE, Headset Gaming dengan 360 Spatial Sound

harga headset gaming sony inzoneFoto: Sony Indonesia

Sony memperkenalkan merek perlengkapan gaming terbaru mereka, INZONE, dengan meluncurkan headset gaming yang menawarkan suara berteknologi 360 Spatial Sound untuk kebutuhan gaming.

Headset INZONE dirancang secara khusus untuk memberikan zona imersif saat digunakan bermain gim, sehingga gamer bisa mencapai konsentrasi penuh dan bisa fokus total pada permainannya.

harga sony inzone h9

Pada peluncurannya di Indonesia hari ini (Jum’at, 29/07/2022), Koji Sekiguchi selaku President Director PT Sony Indonesia berharap hadirnya merek INZONE ini dapat berkontribusi pada pertumbuhan ekosistem gaming dengan menyediakan pilihan yang lebih luas bagi para gamer PC dan PlayStation 5.

Lini baru ini menghadirkan dua headset nirkabel yaitu INZONE H9 dengan daya tahan baterai 32 jam, dan INZONE H7 dengan daya tahan baterai 40 jam, serta headset berkabel, INZONE H3.

harga sony inzone h7

Ketiga model ini dilengkapi dengan mikrofon flip-up boom fleksibel dengan fungsi mute yang memungkinkan para pengguna untuk berkomunikasi dalam game bersama para anggota regu.

Teknologi 360 Spatial Sound yang dirancang khusus untuk gaming pada headset INZONE, dapat diaktifkan menggunakan software PC INZONE Hub, untuk mereproduksi suara spasial dari sinyal audio multi-channel seperti tujuan dari para kreator game. 

Reproduksi suara yang akurat ini diklaim mampu meningkatkan kesadaran spasial, sehingga memungkinkan pemain untuk mendengar langkah kaki dan gerakan dengan tepat. 

Selain itu, dengan aplikasi smartphone “360 Spatial Sound Personaliser,” pengguna mendapatkan suara spasial yang dioptimalkan sesuai bentuk telinga untuk gameplay yang benar-benar dipersonalisasi.

harga sony inzone h3

Selain 360 Spatial Sound, headset INZONE juga dibekali dengan beberapa fitur lain seperti mode Noise Cancelling menggunakan teknologi Dual Noise Sensor, hingga pengaturan yang menampilkan Control Center PlayStation 5 dan Tempest 3D AudioTech.

Headset INZONE H9, INZONE H7 dan INZONE H3 telah tersedia di Indonesia mulai 29 Juli 2022. INZONE H9 akan dijual seharga Rp 4.499.000, sementara INZONE H7 dengan harga Rp 3.499.000, dan INZONE H3 seharga Rp 1.499.000

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

1205 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.