Diperbaharui pada Selasa, 24 Oktober 2023 | 19:30

Speaker Polytron Audivo PHS 6A Harga Spesial di Blibli

Speaker Polytron Audivo PHS 6A Harga Spesial di Blibli-0
Bagi Anda yang fokus pada detail, warna dan nuansa suara, speaker Audivo PHS 6A dari Polytron bisa menjadi salah satu pilihan. Apalagi saat ini ada penawaran harga spesial dari speaker Polytron.

Audivo sendiri merupakan speaker Hi-Fi dengan kualitas suara yang berkelas dan harga yang affordable. HiFi Speaker Audivo PHS 6A adalah jenis speaker aktif dengan stereo, untuk ukuran woofer-nya yakni 5,5 inci, dan soft dome tweeter berukuran 1 inci. 

Desainnya modern dan minimalis yang sesuai dengan berbagai gaya dekorasi interior. Dilengkapi juga dengan magnetic cover yang berfungsi melindungi speaker dari debu ataupun kerusakan fisik lainnya.

Dirancang secara optimal dengan menggunakan teknologi electro-acoustic terkini, menghasilkan vokal yang transparan dan treble yang jernih. 

Speaker ini juga dilengkapi dengan prosesor Digital Signal Processing (DSP) yang digunakan untuk menyeimbangkan respon frekuensi-fasa secara akurat, sehingga menghasilkan suara musik dan vokal yang terdengar seakan-akan seperti aslinya. 

Audivo PHS 6A mendukung berbagai sumber audio, termasuk perangkat seluler, smart TV, dan PC, menjadikannya solusi serbaguna untuk penggemar musik.

Menghubungkan HiFi Speaker Audivo PHS 6A juga cukup mudah karena dilengkapi dengan konektivitas nirkabel seperti bluetooth, USB, optical input, aux input dan line input.

Ditambah lagi dengan pengaturan yang juga bisa dilakukan melalui smartphone Anda yaitu melalui aplikasi Polytron Audio Connect yang bisa diunduh melalui Google Play Store.

Promo Spesial Speaker Audivo PHS 6A

Speaker Polytron Audivo PHS 6A Harga Spesial di Blibli-1
Jika tertarik, harga Polytron HiFi Speaker Audivo PHS 6A ditawarkan lebih terjangkau menjadi Rp 2.199.000 dari harga normal Rp 2.599.000.

Mulai tanggal 25 Oktober 2023, Polytron HiFi Speaker Audivo PHS 6A sudah tersedia di berbagai gerai Blibli offline store, seperti di Blibli Lippo Mall Puri, Blibli Central Park, Blibli Gandaria City, Blibli Teuku Umar Denpasar, dan Tukar Tambah di Mall Artha Gading.

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2444 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.