Diperbaharui pada Selasa, 29 Agustus 2023 | 14:35

Dua Laptop MSI Terbaru yang Akan Hadir di IFA 2023

Dua Laptop MSI Terbaru yang Akan Hadir di IFA 2023-0
MSI telah mengumumkan partisipasinya dalam IFA 2023. Di gelaran tahun ini MSI akan memamerkan lineup yang penuh dengan produk canggih, salah satunya laptop.

Menurut Vice President of Marketing MSI, Sam Chern, MSI sangat senang menjadi bagian kembali dari  acara IFA 2023, ini merupakan kesempatan fantastis untuk mempresentasikan pencapaian MSI. 

“Tim MSI kami  selalu fokus dalam menghadirkan teknologi terbaru kepada pengguna di seluruh dunia, membuat hidup  mereka lebih nyaman dan menyenangkan,” tambah Sam Chern. 

Khusus laptop, setidaknya ada dua laptop MSI terbaru yang akan diperkenalkan di IFA 2023. Keduanya mencakup MSI Stealth 16 Mercedes-AMG Motorsport dan MSI Commercial 14 H.

MSI Stealth 16 Mercedes-AMG Motorsport

Stealth 16 Mercedes-AMG Motorsport merupakan Crossover epik antara MSI dan Mercedes-AMG.  Laptop ini akan diotaki prosesor Intel Core i9 Generasi ke-13 terbaru dengan GPU Laptop NVIDIA GeForce  RTX 40 Series.

Tidak hanya itu, laptop edisi terbatas ini juga menghadirkan upgrade pada panel ke 4K OLED. Hal ini akan memberikan kenyamanan saat menggunakan MSI Stealth 16 Mercedes-AMG Motorsport.

Berbagai item  bundle termasuk dalam Premium Bundle Pack eksklusif, yaitu mouse, mousepad, USB drive, dan pouch,  untuk melambangkan pengalaman mewah yang dibagikan oleh MSI dan Mercedes-AMG Motorsport.

MSI Commercial 14 H

MSI Commercial 14 H ditingkatkan dengan solusi yang dibuat khusus untuk perusahaan, melalui presisi tingkat tinggi pada langkah-langkah keamanan.

Terdapat dua fitur opsional untuk dipilih, NFC (Near-field communication) dan Smart Card Reader bawaan. Keduanya menyediakan tambahan satu langkah untuk otentikasi identitas. 

Selain itu, konfigurasi laptop dapat disesuaikan sesuai kebutuhan. Selain fitur-fiturnya yang luar biasa untuk kebutuhan bisnis, Commercial 14 H juga menghadirkan kontribusi MSI terhadap perlindungan lingkungan. 

Deck keyboard terbuat dari bahan daur ulang PCR (Post-Consumer Recycled Resin), dan lebih dari 90% kemasannya terdiri dari kertas daur ulang. 

“Kami mengundang semua orang untuk mengunjungi booth MSI  dan menjelajahi produk dan inovasi menarik kami,” tutup Sam Chern.

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2491 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.