Diperbaharui Pada Senin, 14 Agu 2023 | 14:55

EZVIZ Rilis CCTV dengan Jaringan Seluler 4G Pertama


EZVIZ menghadirkan produk terbarunya yaitu EZVIZ EB8 4G, CCTV pintar Pan & Tilt yang dilengkapi dengan koneksi seluler 4G. Produk ini cocok untuk digunakan di area outdoor yang memiliki keterbatasan jaringan nirkabel dan daya listrik. 

Dikemas dalam desain yang kokoh untuk penggunaan outdoor, EZVIZ EB8 4G juga dibekali baterai yang bisa diisi ulang via panel surya. Sangat mudah melakukan instalasi tanpa kerumitan kabel serta operasional yang terus menerus.

CCTV ini sangat ideal untuk area konstruksi, peternakan, lokasi berkemah, atau bahkan di halaman rumah. Ezviz EB8 4G juga memberikan keamanan maksimal dengan fitur-fiturnya yang canggih seperti pendeteksi manusia, resolusi 2K, color night vision, dan active defense function yang beroperasi 24/7.

Menurut George Wu, Country Manager EZVIZ Indonesia, EB8 4G bisa menjadi solusi bagi Anda yang mempunyai hunian dengan wilayah yang cukup luas dengan proses pemantauan secara menyeluruh 24/7.

“Selain itu EB8 4G juga dirancang untuk Anda yang mencari satu kamera dengan fitur terlengkap untuk digunakan di taman, peternakan ataupun untuk anda yang sering bepergian dengan kendaraan berkemah,” kata George Wu. 

Beberapa keunggulan CCTV EZVIZ EB8 4G mencakup perlindungan 360° hanya dengan kartu seluler 4G dan aplikasi EZVIZ. Lalu menggunakan baterai besar 10,400 mAh dan kemampuan pengisian ulang via panel surya memastikan operasional 24 jam.

CCTV ini juga tangguh di semua kondisi karena mengantongi sertifikasi tahan air dan debu, serta fitur GPS real-time. Apalagi di dukung penyimpanan luas hingga 512 GB melalui kartu microSD untuk memastikan tidak ada momen yang terlewat.

Selain itu, EZVIZ EB8 4G tetap membenamkan fitur eksklusif seperti resolusi 2K, pendeteksi manusia dengan auto tracking, pengaturan angle dengan satu klik, hingga fitur active defense dengan alarm dan lampu sorot.

EZVIZ akan meluncurkan EB8 4G secara exclusive di EZVIZ Official Store Tokopedia dengan harga spesial yaitu Rp 2.499.000. Harga spesial ini hanya berlaku sejak 28 Agustus hingga 3 September 2023.

Content Writter

2479 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.