Diperbaharui Pada Rabu, 14 Des 2022 | 20:35

EZVIZ H8c, Kamera CCTV yang Bisa Berputar 360 Derajat


EZVIZ mengumumkan peluncuran CCTV terbaru dalam seri EZVIZ H8c. Kamera pengawas ini menjamin dapat memberikan keamanan maksimal pada rumah secara menyeluruh hingga 360 derajat.

Dengan kamera pengawas EZVIZ H8c Anda tidak perlu khawatir lagi saat ingin liburan akhir tahun di mana pemilik rumah umumnya bepergian. Hadir sebagai kamera pengawas Pan & Tilt, perangkat ini memiliki fitur paling komplit di kelasnya.

EZVIZ H8c diciptakan agar bisa mengawasi hunian rumah tangga secara menyeluruh hingga 360 derajat, menggunakan teknologi AI (Artificial Intelligence) yang membantu penggunanya mendapatkan informasi tentang aktivitas tidak terduga di luar rumah. 

Berbasis Wi-Fi dan tahan terhadap cuaca ekstrim sekalipun, kamera pengawas ini mudah dipasang ke dinding eksterior maupun di atap rumah, fleksibel dalam penggunaan dan performanya dapat diandalkan.

EZVIZ H8c akan memberikan pengawasan menyeluruh di seluruh area dan dirancang untuk menangkap semuanya dalam cakupan panorama vivid. H8c melacak secara otomatis dalam memantau keadaan sekelilingnya dengan dukungan AI.

Pada saat diatur mendeteksi gerakan manusia, kamera akan mengunci target dan secara otomatis berputar mengikuti objek tersebut. Serumit apapun pelacakannya, kamera selalu dapat kembali ke sudut pandang penggunanya.

Pengguna juga dapat menentukan hingga 12 sudut pandang melalui aplikasi EZVIZ pada smartphone dengan sekali klik ke titik yang telah ditetapkan sebelumnya, dan kamera akan otomatis kembali ke tempatnya.


Fitur komunikasi dua arah (two way talk), gambar beresolusi full HD 1080p, dan penglihatan malam berwarna (color night vision) hingga 20 meter adalah beberapa fitur tambahan yang membuat kamera pengawas ini makin andal dalam pengawasan dan respon selama 24 jam. 

Bahkan saat pemilik rumah sedang pergi bekerja atau bepergian, EZVIZ H8c akan segera memberikan informasi berupa notifikasi di aplikasi EZVIZ pada smartphone penggunanya.

Melalui smartphone, penggunanya dapat menyapa tamu secara langsung, berbicara dengan kurir atau pengemudi ojek online saat pesanan barang datang, bahkan mengusir orang asing di depan rumah. 

Kamera ini memiliki fungsi penjagaan aktif untuk memberikan lapisan perlindungan ekstra. Setelah mendeteksi penyusup, kamera akan membunyikan sirine yang lantang dan menyalakan dua lampu sorot yang menyilaukan, untuk menginformasikan tamu yang tak diundang bahwa mereka telah terdeteksi oleh kamera.

Durabilitas adalah pertimbangan utama lainnya bagi keluarga, dan EZVIZ H8c adalah satu-satunya kamera yang compact, mudah diatur dan dibuat dengan bahan material kokoh serta tahan cuaca termasuk cuaca buruk sekalipun. H8c juga dilengkapi dengan antena ganda bawaan berkinerja tinggi, memastikan koneksi kamera Wi-Fi tetap stabil dan kuat.

Dengan proses setup awal yang mudah, mounting bracket untuk pemasangannya dapat dilepas dari badan kamera untuk dipasang terlebih dahulu, sehingga penggunanya tak perlu memegang kamera pengawas dan mengatur bagian perangkat keras lainnya dalam waktu bersamaan yang bisa menyulitkan.

EZVIZ H8c dapat dibeli secara online di EZVIZ Official Store yang ada di Tokopedia, Shopee, atau EZVIZ Store terdekat. Selama periode 15-19 Desember 2022, Anda bisa mendapatkan cashback senilai Rp 50 ribu dengan kode “EZVIZH8C” khusus untuk pembelian melalui EZVIZ Official Store di Tokopedia.

Content Writter

2479 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.