Diperbaharui pada Kamis, 10 Agustus 2023 | 21:15

Sambut Kemerdekaan, Polytron Hadirkan Belleza Jumbo PRW 29 MNX

Sambut Kemerdekaan, Polytron Hadirkan Belleza Jumbo PRW 29 MNX-0
Menyambut semarak kemerdekaan, Polytron menghadirkan kulkas Belleza Jumbo PRW 29 MNX sebagai solusi merdeka dalam menyimpan bahan makanan.

Kulkas Polytron terbaru ini hadir sebagai jawaban untuk menjaga bahan makanan tetap segar dan lezat bagi keluarga besar. 

Menurut Albert Fleming, General Manager Home Appliances Polytron, kulkas Belleza Jumbo PRW 29 MNX memberikan fleksibilitas luar biasa dalam mengatur penyimpanan bahan makanan dan minuman. 

Dengan laci dan rak yang dapat disesuaikan, Anda dapat merdeka mengorganisir berbagai jenis makanan dan minuman sesuai dengan kategorinya.

Pisahkan sayuran, daging, produk susu, atau makanan beku dengan mudah. Dengan tata letak yang terorganisir, pencarian bahan makanan pun menjadi lebih cepat dan efisien.

Kulkas Belleza Jumbo PRW 29 MNX juga hadir dengan desain hitam yang mewah dan pintu tempered glass yang memberikan sentuhan elegan. Jadi tidak hanya bisa sekedar menyimpan makanan, tapi juga bisa mempercantik dapur Anda guna mendukung gaya hidup modern dan canggih.

Dengan semua inovasi dan keunggulan yang dimiliki kulkas ini, kulkas Belleza Jumbo PRW 29 MNX bisa menjadi solusi terbaik dalam menjaga bahan makanan.

Jika tertarik, Anda bisa mengunjungi website resmi polytron atau akun resmi Instagram @polytron.homes dan @polytronindo.

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2479 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.