Diperbaharui pada Selasa, 11 April 2023 | 10:55

Beli Speaker Polytron Bisa Dapat Motor Listrik

Beli Speaker Polytron Bisa Dapat Motor Listrik-0
Polytron menawarkan promo menarik kepada konsumen untuk membawa pulang sebuah motor listrik. Bagaimana caranya? 

Program ini berlaku untuk setiap pembelian audio Polytron periode pembelian mulai 1 April sampai dengan 31 Agustus 2023. Bagi Anda yang membeli bluetooth speaker tipe PMA, Audivo PHS 6A, PAS, PTS dan PAS PRO, tipe apa pun baik di toko online atau offline, maka Anda berkesempatan mengikuti program ini.

Secara kualitas, seluruh speaker keluaran Polytron dipercaya memiliki keluaran suara yang mantap. Dilengkapi dengan berbagai koneksi mulai dari koneksi bluetooth versi terbaru, USB, SD Card/MMC, aux input, line input (kabel RCA). 

Pada speaker-nya memiliki pengaturan suara ekstra bass berupa Bazzoke, treble control, hingga dilengkapi dengan Ambient Light yaitu lampu nuansa dengan tujuh warna (red, purple, blue, cyan, green, yellow, dan white) yang dapat diatur baik on atau off sesuai selera Anda.

“Bagi Anda yang beruntung masing-masing berkesempatan mendapatkan hadiah. Hadiah disiapkan oleh Polytron berupa, 1 unit motor listrik Fox-R, 5 unit speaker aktif PAS 8SCA22/-FM, 10 unit Android box tipe PDB M11, serta 25 unit personal air purifier tipe PCP 01,” ujar Felita Septian selaku Product Manager Audio Polytron.

Caranya sangat mudah. Anda yang membeli produk speaker Polytron tipe apa pun (sesuai ketentuan), dipersilahkan untuk mengisi formulir secara digital di www.rewards.Polytron.co.id.

Isi semua data yang diminta, kemudian Anda akan menerima pesan singkat SMS yang berisi e-kupon yang akan diundi oleh Polytron pada bulan September 2023. Untuk informasi lebih jelas, Anda dapat menghubungi Polytron call center di nomor telepon 1500 833.

“Jangan lewatkan kesempatan emas ini, dan dapatkan hadiah motor listrik Fox-R senilai lebih dari Rp20 juta. Untuk program berhadiah ini pajaknya ditanggung oleh pemenang,” tutup Felita.

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2444 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.