Diperbaharui pada Jumat, 28 April 2023 | 10:31

Acer Umumkan Laptop TravelMate Baru dengan Prosesor Intel Core

harga laptop acer terbaruFoto: Acer

Acer resmi mengumumkan rangkaian laptop TravelMate terbarunya di kuartal kedua tahun ini, dengan menawarkan prosesor Intel Core vPro Generasi ke-13. 

Jajaran laptop Acer TravelMate terbaru ini dibekali dengan layar premium 16:10 hingga resolusi OLED, pengisian cepat 65 Wh dengan masa pakai baterai yang lama, dan log-in yang aman dengan pemindai sidik jari atau melalui kamera IR.

Sistem tersebut terintegrasi untuk mencapai persyaratan kinerja dan mobilitas tenaga kerja hybrid saat ini. Berikut adalah spesifikasi dan keunggulan dari masing-masing laptop.

Acer TravelMate P6 

laptop acer travelmate terbaruFoto: Acer

TravelMate P6 terbaru adalah laptop bisnis premium terbaik untuk profesional dan eksekutif yang sering bepergian atau melakukan kerja hybrid

Para profesional dapat merasakan pengalaman melihat yang lebih baik pada layar yang lebih besar dengan panel layar 2,8K OLED (2880x1800), rasio aspek 16:10, dan dukungan mencapai 100% ruang warna DCI-P3. 

Didukung oleh Intel vPro, dan desain Intel Evo, laptop Acer terbaru ini dikemas dengan kekuatan dan dilengkapi dengan prosesor Intel Core i7 Generasi ke-13, memori LPDDR5 32 GB, dan baterai pengisian cepat 65 Wh.

Untuk kebutuhan meeting online dan video call, Acer TravelMate P6 dibekali dengan webcam FHD IR laptop. Selain itu, laptop ini juga memiliki teknologi noise reduction bertenaga AI melalui Acer PurifiedVoice, dan speaker menghadap ke atas dengan DTS Audio. 

Fitur PrivacyPanel membantu mengaburkan sudut pandang lebih dari 90 derajat untuk menghindari pengintaian.  Laptop TravelMate P6 juga dilengkapi konektivitas 2x2 Wi-Fi 6E dan 5G untuk koneksi internet nirkabel yang lebih cepat dan lebih kuat.

Acer TravelMate P4 dan Acer TravelMate P4 Spin 

laptop acer travelmate terbaruFoto: Acer TravelMate P4/Acer

Laptop TravelMate P4 tersedia dalam versi layar berukuran 14 dan 16 inci. Seperti halnya, TravelMate P4 Spin, TravelMate P4 juga ditenagai oleh prosesor Intel Core i7 vPro Generasi ke-13, dengan GPU NVIDIA GeForce RTX 2050.

laptop acer travelmate terbaruFoto: Acer TravelMate P4 Spin/Acer

Acer TravelMate P4 14 inci menonjolkan sasis magnesium-alloy yang ringan dan layar yang lebih besar dikemas dalam bezel tipis 16:10, serta memiliki resolusi hingga 2.2K.

Selain itu, TravelMate P4 Spin yang konvertibel, hadir dengan Corning Gorilla Glass, panel layar sentuh dengan resolusi hingga WUXGA, dan stylus yang dapat digunakan untuk menulis catatan dengan tangan secara mudah. 

Acer TravelMate P2

laptop acer travelmate terbaruFoto: Acer

Laptop Acer TravelMate P2 menampilkan pilihan layar 14 dan 16 inci 16:10 WUGXA (1920 x 1200), dan tampilan sudut lebar IPS hingga 170 derajat. 

Laptop bisnis ringkas yang ditenagai oleh prosesor Intel Core Generasi ke-13 dan GPU NVIDIA GeForce RTX 2050 ini memberikan pengalaman yang ditingkatkan dengan touchpad OceanGlass yang lebih besar.

Selain itu, hadir juga tombol keyboard dengan jarak 1,55 mm, dan engsel 180 derajat yang memungkinkan laptop diletakkan secara datar saat diperlukan.

Untuk konektivitas, Acer TravelMate P2 mendapatkan dukungan Wi-Fi 6E dan 4G LTE. Laptop ini juga dilengkapi berbagai macam port seperti Thunderbolt 4 Type C yang mendukung transfer data 40 Gbps, serta tampilan dua layar 4K.

Keempat laptop Acer TravelMate terbaru ini akan segera tersedia di Indonesia dengan rangkaian model yang mengusung spesifikasi dan harga yang bervariasi.

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

1495 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.