Diperbaharui Pada Rabu, 5 Apr 2023 | 14:55

Infinix Smart 7 Resmi Diluncurkan, RAM 4 GB Cuma Rp 1,2 Juta


Infinix resmi meluncurkan Infinix Smart 7 di Indonesia. Hp Infinix terbaru ini menghadirkan berbagai peningkatan fitur seperti Extended RAM, layar luas dan baterai besar. Berapa harganya?

Dari sisi memori, hp Infinix ini hadir dalam dua pilihan RAM, yaitu 3 GB dan 4 GB. Kapasitas RAM ini bisa diperluas hingga 3 GB berkat teknologi Memory Fusion. Untuk ruang memori internalnya sebesar 64 GB dengan opsi penambahan hingga 2 TB menggunakan microSD.

Lalu layar Infinix Smart 7 memiliki bentang seluas 6.6 inci beresolusi HD+, kecerahan layar hingga 500 dan rasio layar-ke-bodi mencapai sebesar 84%.

Untuk daya tahan mengandalkan baterai 5000mAh yang dapat digunakan untuk mendengarkan musik hingga 50 jam, melakukan panggilan hingga 39 jam, dan memutar video  hingga 32 jam. 

Tersedia pula teknologi Power Marathon dengan tiga opsi penghemat daya yang dapat diaktifkan saat baterai lemah. Fitur Power Marathon dalam Ultra Power Saving bahkan memungkinkan pengguna melakukan panggilan selama 2 jam saat baterai tersisa 5%.

Yang tak kalah menarik, Infinix Smart 7 mengusung desain 3D dengan tekstur lekukan pada bodi belakang dan sudah dilapisi material antibakteri. 

Di fitur fotografi, Infinix Smart 7 memasang dua kamera belakang dengan lensa 13 MP dan lensa AI. Pada kamera depan, kamera 5MP dengan dukungan soft flash light.

Di fitur autentikasi, Smart 7 dibekali dengan sistem autentikasi berbasis sidik jari dan pemindaian wajah yang dapat dijalankan sesuai kebutuhan pengguna. Terakhir, Infinix Smart 7 juga menyediakan SIM card tray triple slot untuk menambah opsi pengguna. 

Harga Infinix Smart 7

Harga Infinix Smart 7 dibanderol Rp 1.099.000 untuk varian RAM 3 GB(+3GB dan penyimpanan internal 64 GB serta Rp 1.199.000 untuk varian RAM 4 GB(+3 GB) dengan penyimpanan internal 64 GB.

Pengguna juga bisa melakukan pembelian online pada First Sale mulai 6 April 2023 di Official Shop Infinix  Shopee, Lazada, Akulaku, Blibli, dan Tokopedia.

Content Writter

2455 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.