Diperbaharui Pada Kamis, 2 Mei 2024 | 17:39

Xiaomi Pad 6S Pro 12.4, Tablet AI Harga Murah Layar Besar

Xiaomi kembali memperkenalkan inovasi terbaru dalam teknologi dengan merilis Xiaomi Pad 6S Pro 12.4 di pasar Indonesia pada tanggal 2 Mei 2024. Sebagai seri Pro pertama yang hadir di Indonesia, Xiaomi Pad 6S Pro ditujukan bagi para profesional untuk meningkatkan produktivitas dan kreativitas mereka melalui layar seluas 12,4 inci dan fitur-fitur unggulan lainnya.

Dengan moto "Big Ideas on a Bigger Screen," Xiaomi Pad 6S Pro menampilkan layar besar 12,4 inci 144Hz 3K dengan resolusi 3048 x 2032 dan aspect ratio 3:2. Layar ini tidak hanya memperkuat produktivitas pengguna dalam membaca dokumen dan melakukan analisa visual, tetapi juga memberikan pengalaman visual yang mendalam untuk hiburan seperti menonton film, streaming video, atau bermain game dengan detail yang tajam.

Rendy Tonggo, Product Marketing Manager Xiaomi Indonesia, menjelaskan bahwa Xiaomi Pad 6S Pro 12.4 dirancang untuk meningkatkan produktivitas pengguna dengan layar yang lebih besar dan ketajaman visual yang ditingkatkan, sehingga memungkinkan pengalaman visual yang lebih imersif saat melakukan aktivitas multitasking maupun hiburan.

Selain peningkatan pada layar, Xiaomi Pad 6S Pro 12.4 ditenagai oleh prosesor Snapdragon® 8 Gen 2 Mobile Platform yang powerful dengan teknologi 4nm, serta didukung oleh Xiaomi HyperOS untuk pengalaman pengguna yang lebih smooth dan meningkatkan produktivitas dan kreativitas.

Xiaomi HyperOS pada Xiaomi Pad 6S Pro telah dilengkapi dengan fitur-fitur inovatif seperti Home screen+, copy and paste notes, one tap photo and file sharing, workstation mode, dan kolaborasi lintas perangkat. Fitur-fitur tersebut memungkinkan pengguna untuk mentransfer file antar smartphone dan tablet, bahkan mengelola hingga tujuh perangkat secara bersamaan dengan Xiaomi Smart Hub.

Untuk mendukung kreativitas pengguna, Xiaomi Pad 6S Pro 12.4 dilengkapi dengan fitur AI Art yang dapat mengubah sketsa menjadi karya seni digital dengan mudah, serta Xiaomi Focus Pen dengan 8192 level sensitivitas tekanan dan 240Hz sampling rate untuk menggambar dan mengedit karya seni digital dengan lebih mudah dan akurat.

Xiaomi Pad 6S Pro 12.4 juga dilengkapi dengan Touchpad Keyboard Xiaomi Pad 6S Pro yang memungkinkan pengguna untuk memilih file atau mengelola pengeditan video yang kompleks. Dari sisi audio, perangkat ini menawarkan suara stereo yang diperkuat oleh Dolby Atmos® untuk meningkatkan pengalaman hiburan pengguna.

Selain itu, Xiaomi Pad 6S Pro 12.4 memiliki kapasitas baterai sebesar 10.000mAh (typ) dan dukungan pengisian super cepat melalui 120W HyperCharge.

Xiaomi Pad 6S Pro 12.4, Xiaomi Focus Pen, dan Touchpad Keyboard Xiaomi Pad 6S Pro dapat dibeli secara online mulai tanggal 5 Mei 2024 dengan harga masing-masing Rp 7,999,000, Rp 999,000, dan Rp 1,599,000.

Content Writter

1681 Posts

Berbekal photography dan multimedia desain membuka jalan ke perusahaan konsultan cekindo.com. Awali karir jurnalistik di Majalah Chip Foto Video. Ketertarikan pada teknologi dan gadget berkembang ke Majalah Chip dan Chip.co.id, mulai dari review gadget dan peripheral PC, berlanjut ke Tabloid Sinyal dan SinyalMagz. Hobi otomotif memberi kesempatan bekerja di Agency mengawal konten otomotif. Di Pricebook, membuat beragam artikel terkait news, ulasan dan review serta info pasar yang berbasis SEO.